BREAKING NEWS
Search

OMK Gereja KSK Nabire Bentuk Panitia Persiapan Ret-Ret Lima Paroki di Biak

Ketua Panitia, Alfons Nawipa (Kemeja Kuning) Menerima Dana dari Salah Satu Guru SD YPPK St. Petrus Nabire dari Gereja Katolik KSK Nabire. (Foto: Yustus Muyapa/KM)

Nabire, (KM) – Pada tanggal, 15 Januari 2017, Orang Muda Katolik (OMK) Kristus Sahabat Kita (KSK) Meriam, Nabire, Papua, telah mengadakan kegiatan pemilihan panitia kecil guna mempersiapkan Ret-Ret yang akan diikuti lima paroki se-Papua yang rencananya akan diselenggerakan  dalam bulan Juli 2017 mendatang di di Biak.

Lima paroki itu di antaranya, (1.) Paroki di teluk cendarwasih, (2.) Paroki di Biak, (3.) Paroki di Serui, (4.) Paroki Kristus Raja KR, Nabire, dan (5.) Paroki Kristus Sahabat Kita (KSK), Nabire.

Ketua Panitia terpilih, Alfons Nawipa kepada kabarmapegaa.com, Senin, (23/01/17), mengatakan, menjemput hari pelaksanaan kegiatan ret-ret nantinya, ada beberapa persiapkan yang kami dari OMK akan lakukan.

“Seperti, usaha dana berupa pekerjaan fisik maupun non-fisik,”ungkapnya.

Ia berharap kepada OMK KSK Nabire perlu bersatu dan menjaga kerjasama tim dalam rangka menyukseskan kegiatan Ret-ret yang akan dilaksanakan di Biak, nantinya. Karena menurutnya, kerjasama tim adalah modal utama.

Perlu diketahui bahwa, ke lima Paroki itu sedang mempersiapkan segala  hal dan kebutuhan kegiatan ret-ret nantinya.

Pewarta    : Yustus Muyapa

Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “OMK Gereja KSK Nabire Bentuk Panitia Persiapan Ret-Ret Lima Paroki di Biak