BREAKING NEWS
Search

Wisudawan/i STISIPOL Silas Papare Jayapura Angkatan 2014/2015, Telah Gelar

Acara Puncak, STISIPOL Wisuda. (Foto : Yustus Muyapa/KM)
Jayapura, (KM)--Rapat senat terbuka, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL), Silas Papare jayapura, lulusan akademik angkatan 2014/2015,  telah menggelar wisuda/i sebanyak 85 orang, sarjana jurusan (kealihan) ilmu politik dan sosial.

Kegiatan wisuda, dimulai pada pukul, 08.15-11.30 WIT yang diikuti oleh Gubernur Prov. Papua, Lukas Enembe, S.Ip.MH atau yang mewakili Pangdam Cendrawasi, undangan, simpatisan serta seluruh Acivitas Akademik Yayasan Mandala Trikora, jumat (14/02/2015) di RRI Sasangkapura, Jayapura Papua,  kemarin.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.Ip.MH dalam sambutan yang dibacakan perwakilan mengatakan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Silas Papare Jayapura, Yayasan Mandala Trikora, yang saat ini ada merupakan upaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, akademik yang mampu mengembangkan dan bersaing dalam segala bidang. lebih khususnya dalam bidang ilmu sosial dan ilmu politik,”katanya dalam sambutan terhap  para wisidawan/i.

Ia menambahka lagi, perkembangan era-globalisasi yang telah menunjukkan komprehensif, persaingan yang ketat hampir semua tidak bisa terlepas dari tantangan hidup yang sedang kita rasakan,”jelasnya.

“untuk itu perlu kerja sama, seluruh perguruan tinggi negeri maupun swata,”katanya. 

Saya, mengimbau kepada seluruh komponen yang hadir pada kesempatan ini, perlu memperjuangkan agar senantiasa terus perjuang dan akuntabilitas dan inovasi dalam dunia pendidikan yang begitu persaingan yang ketat,”imbuhnya.
Akhirny dari sambuatan, Gubernur Papua, “selamat sukses dan berhasil,”jelasnya akhir dati tutupan sambuatan.

Perluh diketahui :

STISIPOL Silas Papare, Yayasan Mandalah Trikora telah berdiri pada, 1985-2015, (sekarang ini-Red). Yayasan Mandala Trikora ini, salah satu tempat atau wadah untuk menciptakan dan melahirkan sumber daya munusia (SDM), khususnya dalam bidang ilmu sosial dan ilmu politik, yang bisa menciptakan tenaga-tenaga yang berkualitas dan bisa bersaing dalam  segala  bidang. (Stepanus Atou Gobai/KM).




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Wisudawan/i STISIPOL Silas Papare Jayapura Angkatan 2014/2015, Telah Gelar