BREAKING NEWS
Search

KATA-KATA MOTIVASI PERJUANGAN


Ilustrasi Kata Motivasi
Oleh: Frans Yube Pigai

Bacalah kata kata Motivasi Perjuangan  ini untuk membuat motivasi kehidupan lebih besar  hidup adalah perjuangan, tanpa perjuangan dunia kita tidak akan bisa hidup dan lepas dari penjajah  .Berikut adalah berbagai Kata Motivasi yang dikatib dari berbagai Pejuang Papua Barat.

"Manatap alam luas di bawah kalbu awan dengan polutan udara colonial yang tak sedap ini, Aku selalu menjalankan hidup ku dalam garis perjuangan, dengan kesadaran yang ku rasakan akan hidup ini."

 "Hidup adalah pengalaman, kenangan, dan sejarah. Berbuatlah hal-hal yang bisa di kenang dalam sejarah hidup Anda."
 
"Kawan lihat pejuang di derita bersama bintang kejora. Pejuang di derita ingin mengibarkan bintang kejora. Demi memebebaskan tanah leluhur papua. Tetapi, pemberontakan memata-matai menguasai seluruh tanah papua. Pemberontakan bagaikan tembok tiang menara melampaui awan. Kawan marilah membantu saudara pejuang yang sedang di derita ini, kawan marilah bekerja sama dengan saudara yang sedang di derita ini. Kemudian hari pemberontakan akan runtuh dan rubuh karena tembok mereka di bangun atas pasir. Kawan mari bekerja sama di atas tembok batu. Batu ini bagaikan pondasi dan dasar bagi para pejuang. Untuk mengibarkan semangat bintang kejota, sebagai darah juang demi pembebasan bangsa Melanesia (Papua)."

    "Menelusuri lorong namun melangkah perlahan hingga menggapai tujuan motto hidup ku mencapai pada motto bersama dalam perlawanan Capitalisme, Collonialisme, Militerisme dari tanah Papua untuk mengusutkan-Nya."

    "Doa Perjuangan; Doa menyatuh dengan Yesus dan Alam: Ya Tuhan segala ciptaanmu, seperti rumput, awan, hujan, batu, angin, air, panas matahari, dan bulan. Mereka ikut bernyanyi bersama kami dan kami saling membutuhkan dalam perjuangan hidup kami menuju pemebebasan bagi tanah Papua ini."

    “Wahai patriotku”, Negara ini Negara tak berjati diri, karena itu jangan mengikuti jejak Negara, karena kita bisa dijerat ke dalam jurang tak berjati diri. Lawan yang tidak benar dan pegang yang dapat membentuk diri kita menjadi manusia sejati yang menghayati nilai-nilai moral baik da benar."

    “Wahai patriotku”, kembangkan talentamu selagi anda masih diberi kesempatan untuk berkembang dan tunjukan hasil kebenaran selama anda masih ada di dunia ini.

    “Wahai patriotku”, kaulah patriot pembelah kebenaran yang gagah berani, runtuhkan garis tipu musti lihat yang diciptakan oleh para pemikir ‘gelap’yang licik dalam memanipulasi kebenaran. Kau mampu, maju, dan lawan.

    “Wahai patriotku”, janganlah menyerah sebelum mencoba, karena kalau menyerah kegagalan akan menang dan kemenangan akan kalah. Marilah kita maju optimis mengalahkan kekalahan untuk meraih kemenangan.

Semoga Bermanfaat.

   



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ KATA-KATA MOTIVASI PERJUANGAN