BREAKING NEWS
Search

Sambut Anggota Baru, IKAPPMMA Se-Jayapura Gelar Orientasi MABA

Foto: IKPPMMA  Menggelar Ibadah Bersama Hotel wisma jayapura papua Rabu kemarin (24/09/2015) 
Jayapura, (KM)— Ikatan pemuda Pelajar Mahasiswa/i Masyarat Agadide (IKAPPMMA) Se-Jayapura mengadakan Ibadah bersama Mahasiswa Baru (MABA) seluruh Intelektual, di pimpim oleh EV Ham Tenouye M.TH.  kegiatan tersebut mengelar pada pukul (04.15 WPB) di tempat Hotel wisma jayapura papua Rabu kemarin (24/09/2015). Bapa pendeta, Ham Tenouye M,TH.

Dalam kotbah mengatakan bahwa, semua itu kita harus mulai dari awal, supaya guna masa depan, orang berkewengan wujud, mandiri, dan kreatif.

Kata  Tenouye, Hidup dalam kemandirian, semua itu mengalami ada baik dan buruk, agar untuk mendapatkan sesuatu tujuan kami tetap fokus pada tujuan, dan  kami pada dasar organisasi IKAPPMMA, untuk mengubah dalam pikiran-pikiran yang kurang keuntungan, dasar kita adalah Firman Allah, Ungkapnya.

Selanjutnya mewakili senioritas Deki degei, SE, kegiatan MABA Tahun 2015 kami dari senioritas sangat aspresiasi kepada semua kepanitan kita harus peduli kepada ikatan kami, dan kami tujuan datang untuk bukan kesana kesini, kami harus belajar organisasi dan pengetauhan ambil dari luar atau orang lain. Tutur Degei kepada Mahasiswa Baru dan mahasiswa lama.

Ketua panitia,  Melkias Kedepa, pengurusan MABA mengatakan “ini adalah awal pembukan ibadah  awal perubahan, dan selanjutnya besok memakai pakian pitih, hitam alat tulis buku dan atru=ibut lainnya”mengajaknya.

Dari pemantauan media ini, www.kabarmapegaa.com, Kegiatan MABA Tahun 2015 yang digelar oleh IKAPPMMAS, ibadah  berjalan sesuai dengan rencana. (Yustus Muyapa /KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Sambut Anggota Baru, IKAPPMMA Se-Jayapura Gelar Orientasi MABA