BREAKING NEWS
Search

Mahasiswa Papua STIKOM Jayapura Ditabrak OTK Hingga Meninggal Dunia di Timika

Hanes  Selegani, Mahasiswan STIKOM Muhamadya Jayapura, Korban Kecelakaan,Timika Papua/Foto : KNPB&PRD/Ist

Timika,(KM)--Mahasiswa Papua atas nama Hanes Selegani, Asal Suku Moni Kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Muhamadiah Jayapura ditabrak oleh Orang Tak dikenal (OTK), pada hari jumat tanggal 28 Agustus 2015 lalu, tepat pada Pukul 10.20 malam Waktu Papua.(02/09)

Hanes Selegani Mahasiswa STIMIKOM Muhammadyah Jayapura semester V. Korban Selegani  lahir di Bilogai 17 januari 1989.di Kabupaten Intan Jaya Papua. ini hembuskan nafas terakhir di rumah RSUD Timika akibat  ditabrak yang dilakukan oleh OTK.

Laporan kronologi singkat yang diterimah oleh www.kabarmapegaa.com, dari Knpb & PRD; Hanes Selegani sempat minta ijin kepada keluarganya, dengan alasan mengunjungi keluarganya yang berada di Timika Indah, tujuan minta uang bantu uang kuliahnya, dan Korban berjalan kaki melintar jalan raya di depan Gereja Katedral Tiga Raja Timika, tibah-tibah dengan kecepatan yang tinggi motif  mobil avansa yang tertulis di copnya Mobil Koperasi  menabrak korban. dan korban terjatuh di TKP.

Kemudian pelakunya melarika diri dengan mobilnya yang mereka kemudi, tepat Pos lantas ada polantas stanby dengan motor Patroli, polisi tersebut mengejar pelaku yang melarikan diri. Polisi tersbut berhasil mendapatkan mobil yang hendak melarikan diri tersbut.

Setelah diseliki oleh Polisi Pelakunnya di dalam mobil koperasi itu ada sekitar 7 orang tetapi sayangnya Polisi ini tidak mengambil tindakan sesuai dengan prosedur hukum dan membiarkan mereka lari.

Mayat  korban di antar pergi ke RSUD oleh para polisi lalu, tidak dipublikasikan di media online ataupun di media cetak,selama 2 hari korban tertinggal begitu saja di RSUD di kamar mayat.

Sementara itu, pada  hari minggu tanggal 30 agustus 2015 lalu, ada salah satu orang tak dikenal datang di sektoral kompleks korban lalu menanyakan sama Yermias Ulau bahwa ada orang yang hilang disini k ?

Lalu Yeremias mengatakan, ia ada keluarga kami ada yang hilang.

Ada salah satu orang papua tetapi orang gunung yang di tabrak oleh mobil korbannya masih ada di RSUD. jawab OTK

Yeremias langsung pergi ke RSUD SP IV. Yeremias masuk dan mendapatkannya korban akhirnya Yeremias menelpon kepada keluarganya di sektoral. Keluarga Hanes Selegani pergi dan bawah pulang jenasanya di rumah korban di jalan sektoral Timika

Surat Visum dari pihak RSUD diserahkan kepada pihak kepolisian sampai saat ini belum ada di tangan keluarga korban. (Manfred Kudiai,Antara/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mahasiswa Papua STIKOM Jayapura Ditabrak OTK Hingga Meninggal Dunia di Timika