BREAKING NEWS
Search

Perkuat Basis, AMP KK Bogor Gelar Semi Tournament Futsal

Piala semi tournament Futsal  yang di siapkan oleh Aliansi Mahasiswa apua (AMP) Komite Kota Bogor/Foto: Yunus E Gobai/KM

Bogor,(KM)— Rakyat Papua  yang tergabung dalam  Aliansi  Mahasiswa  Papua (AMP) Komite Kota Bogor menggelar olaraga semi tournament futsal untuk membuka awal tahun baru  2016 di kota Bogor. Minggu 10/01/2016 dari pukul 11.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Kegiatan yang di laksanakan AMP ini  lebih mengarah pada mempererat   tali  persaudaraan   dan  kekompakan antara  mahasiswa   dan masyarakat  Papua  yang ada  di  Bogor.

Dijelaskan, dalam kegiatan ini untuk demi kelancaran  dan  kerja sama antara  sesama   masyarakat  Papua  yang ada  di kota Bogor dalam tujuh wilayah adat  untuk memperkuat  basis kebersamaan. Tutur ketua koodinator saudara Merianus Badii di sela-sela pemberian piala kepada tim yang menang.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dari awal  hingga  akhir di hadiri  oleh  seluruh  mahasiswa  yang mengenyam pendidikan di kota Bogor. Bahkan  ada yang datang  dari Jakarta, Bandung dan ada  juga yang  datang dari Malang untuk meramaikan kegeiatan ini.

Ketua AMP Komite Kota Bogor Yosias Iyai  menambahakan, kami butuh  olaraga  diawal tahun sebagai upaya kebugaran tubuh untuk membangun semangat bahkan menghayati Lawan kita itu sendiri dalam perjuangan melalui permainan futsal, selebihnya untuk membangun kebersamaan dan  solidaritas antara mahasiswa Papua  yang ada  di  Bogor.

Pantauan media ini dari berbagai tim yang telah berlaga dalam pertandingan tersebut  yang menang dapat kampiung tim putara, Respektor (I) Revousi (II),Youngger Fc (III) sedangkan tim putri, Olwas on (I), Ipmapera Bogor (II),IMAPA Bogor (III) kemudian  penyerahan piala di tutup  dengan simbol perlawanan AMP. (Yunus E Gobai/KM)






nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Perkuat Basis, AMP KK Bogor Gelar Semi Tournament Futsal