BREAKING NEWS
Search

Pastor Youw Harapkan Harus Ada Matopai-Matopai Berikut

Pastor Yanuarius Theofilus Matopai Youw, Pr, Saat Memberikan Sambuatannya
Dalam Pesta Perak 25 Tahun Imamat.(Foto: Alexander Gobai/KM)

Jayapura, (KM)---Pastor Yanuarius Theofilus Motopai Youw, Pr mengharapakan kepada keluarga-keluarga Katolik yang mengikuti pesta Perak 25 Tahun Imamat, bahwa harus ada pengikut-pengikut matopai berikut dalam menjalankan visi dan misi gereja sebagai anak Allah mewartawakan kabar suka cita kepada umat Allah.

“Saya sangat berharap harus ada matopai-matopai atau Yanuarius-Yanuarius berikut di Keuskupan Jayapura,”katanya, Minggu, (12/06/16) dalam sambutannya di hadapan umat katolik Gereja Katolik Kristus Raja Katedral, Dok V, Jayapura, Papua.

Kata dia, kita sudah punya Imam-Imam Projo (Pr) di keuskupan Jayapura dan keuskupan lainnya.

“Marilah kepada keluarga-keluarga katolik, berani untuk mendorong anak-anak kita untuk jadi pastor bruder dan suster,”ajaknya.

Kepada keluarga, lanjutnya, kalau Pastor harga mati menjadi Iman maka, kami juga katakan keluarga itu juga harga mati.

Kata Youw lagi, keluarga-keluarga yang sudah menjadi keluarga katolik, maka pihaknya meminta, supaya disana menjadi ladang yang subur agar melahirkan tenaga-tenaga untuk masa depan gereja, masa depan keuskupan kita,”katanya.

“Ada suster, pastor, bruder dari keluarga kita di luar keuskupan lain. Kita tak bisa mengharapkan tenaga dari tempat luar. Karena mereka juga membutuhkan,”uangkapnya di hadapan keluarga Katolik.

Lanjutnya, tenaga-tenaga yang macam begini, kita mesti carikan dari  keluarga-keluarga kita sendiri,”ajaknya.

Pewarta    : Alexander Gobai





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pastor Youw Harapkan Harus Ada Matopai-Matopai Berikut