BREAKING NEWS
Search

Sambut HUT RI Ke–71, Distrik Kamuu Timur Kab. Dogiyai Bentuk Panitia

Kepala Distrik Kamuu Timur Bersama Kepantiaan HUT RI Ke-71 (Foto: Petrus Douw/KM)
Dogiyai, (KM) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-71 Distrik Kamuu Timur di Kabupate Dogiyai, Papua, membentuk panitia penyelenggara pada Kamis, (28/7/2016), di Aula Distrik.

Dalam pembentukan pantia itu, Frengki Tagi terpilih sebagi ketua panitia. Usai terpilih, pihaknya merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan dari seluruh pegawai distrik kamuu timur. 

Ia mengaku pihaknya akan mencoba menyukseskan HUT RI ini.
“Kali ini, kami akan menyelengarakan beberapa jenis kegiatan diantaranya adalah perlombaan bola voli putra dan putri, tarik tambang dan panjat pohon pinang,” kata Tagi Kepada kabarmapegaa.com.

Dalam penyelenggaran itu, pihakanya mengatakan kami akan mengundang masyarakat yang ada dari tujuh kampung yang ada di distik kamuu timur.

Ia mengatakan, berbagai perlombaan itu akan diselenggarakan pada hari Senin, (01/08/16) minggu depan. 

Terpisah, Kepala Distik Kamuu Timur Aleks Pigai mengatakan, sesuai dengan keputusan saat rapat bersama Dinas Pemuda dan Olaraga kabupaten Dogiyai bahwa tahun ini HUT RI adakan di masing-masing distrik.

Pigai menyatakan, anggaran pelaksanaan HUT RI dari DISPORA menyerahkan sebesar 20 juta, setiap distik yang ada di kabupaten Dogiyai. Sehingga dana tersebut, pentingnya untuk digunakan sebaik mungkin, melalui panitia yang ada 

Hal ini kata dia, kegiatan yang akan selenggarakan ini, sifatnya mendidik bagi masyarakat agar menjalin hubungan relasi yang baik.

Pewarta : Petrus Douw 

Editor : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Sambut HUT RI Ke–71, Distrik Kamuu Timur Kab. Dogiyai Bentuk Panitia