BREAKING NEWS
Search

Injil Masuk Melalui Berlayar, PAM GKI Susumuk Maybrat Bangun Gapura Bentuk Perahu

PAM-GKI Susumuk  Aifat Jaya kabupaten  Maybrat di resmika. Mahasiswa, pemuda/I membuat Gapura dengan bentuk Perahu.(Foto:Emiliano/KM)
Yogyakarta, (KM)--Persekutuan Anggota Muda Gereja Kristen Injili (PAM-GKI) Susumuk  Aifat Jaya kabupaten  Maybrat di resmika. Mahasiswa, pemuda/I membuat Gapura dengan bentuk Perahu.

PAM GKI Organisasi yang berbentuk wadah pelayanan dan pembinaan bagi kaum muda,  integral (yang tak dapat dipisahkan) dari Gereja. Dipanggil dan diutus untuk turut berperan serta mengembangkan misi Kerajaan Allah.

Amos Iek, Mahasiswa Universitas Papua (Unipa) Manokwari  mengatakan, PAM GKI Susumuk distrik Aifat jaya kabupaten  Maybrat , Papua Barat, kegiatann ini  turut mengagumi jemaat kami untuk bekerja membangun gapura dalam peresmian kantor Klasis di Susumuk. 

“Dengan beragam tata seni dan kreasi kami masyarakat, mahasiswa dan pemuda. Karya kami desain untuk penilaian kantor Klasis kami di Susumuk di Maybrat Timur, tidak ketinggalan dalam pembangunan rumah pelayanan bagi umat Kristen protestan di Susumuk,” katanya  kepada Kabar Mapegaa, saat diwawancara via FB.

Orang Gunung bisa merakit gapura dalam bentuk perahu ini, lanjut Amos,  melambangkan injil masuk di Susumuk melalui  berlayar. Inawatan/imeko dan para tokoh guru penginjil membawa mereka kampung Susumuk untuk mengkabarkan  berita keselamatan bagi orang Papua pada khususnya di Papua Barat kabupaten  Maybrat, Distrik Aifat Jaya,  kampung Susumuk. 

“Kita haru bisa bersaing bersama sesama yang lain terutama bersaing yang sehat di dalam kreatif kita sendiri baru ke orang lain,” tegasnya

Pewarta: Manfred



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Injil Masuk Melalui Berlayar, PAM GKI Susumuk Maybrat Bangun Gapura Bentuk Perahu