BREAKING NEWS
Search

Dia Sahabatku



 
Untukmu sahabat tersayang.KM
oleh : Auselin Gobai

opini,(KM)-- “Sahabat itu selalu berada disampinmu yang selalu mendengar dan mengabulkan serta melengkapi semua kekurangan demi perwujudan kehidupan baru.” (KM)

Awal bertemu hingga sekarang kami bersatu berjuang sampai kapanpun. Waktu dan derita tidak menjadi masalah hanya masalah adalah berpikir lebih luas lagi  untuk bagaimana  lebih mempersolid dalam hubungan kekeluargaan pada umumnya dan khususnya ikatan sahabat demi perjuangan dan perlengkapan diantara kita berdua.

Sahabat bukan datang dari kata kata saja tetapi terbentuk sahabat pada saat bertukar pikiran, tidur bagun hingga pergi bersama dan selalu melengkapi kekurangan saat diri jatuh dan derita.

Sahabat membuat salah kata atau salah melakukan merasa diri yang salah dan malu. Dapat mengakibatkan karena pikiran jatu pada sahabat dan merasa sahabat adalah orang yang mampu mengenal dan persisi tahu akan semua hal sehingga seakan sahabat seperti orang tua.

Kami sebut sahabat karena hidup dan derita bersama dan makna dan pengalaman hidup ini membuat kami dua sahabat hingga akhir hanyat pikiran kami:
1.    Diantara kita sakit, selalu saling memperhatikan dan membawa dan dibawa kerumah sakit.
2.    Selalu tanya menyanya akan kabar, posisi dan apa yang di rasakan saat itu.
3.    Mengalami bersama suka dan duka saat pada posisi sederhana dan biasa.
4.    Bila ada masalah selalu mencari solusi bersama untuk menyelesaikan.
5.    Merasakan hidup tanpa orang tua mampu akan terikatnya karena adanya nilai sahabat.

Oleh karena itu, masih banyak  pengalaman dan cerita sahabat mengenai kami berdua tetapi maafkan hanya semakna sahabat ini yang bisa dapat membagikan. Dan kami harapan dan berpikir bahwa Anda juga demikian punya sahabat hidup dan punya sahabat.

Tetap hidup dengan sahabat, jangan membenci, jangan marah jangan menjauh, tetapi dekatkan dan satukan jiwa untuk maju ke dunia terang, karena ada sahabat ada dunia terang. (KM)

Editor : Umagiyinagobai


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dia Sahabatku