BREAKING NEWS
Search

Natal IMPT di Manokwari , Gelar Sore Ini

(Fhoto Ilustrasi ,  Logo IMPT Manokwari/KM)


Manokwari, (KM) – Dengan terbentuk Panitia Natal (Panat), Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, pada awal bulan Oktober lalu, maka, hari ini, Sabtu, (03/12) sore ini, siap menggelar Ibadah Natal bersama, di Honay IMPT, belakang Lurah Amban, Manokwari – Papua Barat.

Seluruh anggota IMPT, akan siap menghadiri dalam Ibadah Natal bersama yang akan dilangsungkan Panitia Natal tersebut.

Thema yang telah diusut dalam perayaan Natal yang akan digelar adalah "Hari ini, keselamatan telah terjadi untuk memberi IMPT semangat". Sub Theme : "Melalui perayaan Natal, Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) ini agar dalam damai sejatera kami dapat menyambut kedatangannya".

Perayaan Natal IMPT Manokwari, kali ini Ibadah dipimpin oleh Pdt. Marthen Degei, S.Th.

Ketua Panitia Natal IMPT 2016, Melianus Edoway, membeberkan total dana yang diperoleh  demi terlaksananya Perayaan Natal bersama adalah sebesar Rp. 7.340.000,-. 

“Volume dana yang kita dapat adalah 7.340.000,-, itu yang kita dapatkan”.

Kata Melianus, dana ini didapatkan melalui beberapa kegiatan fisik maupun non fisik. 

“jadi, kami dari Panitia Natal, selama ini telah melakukan kegiatan fisik yaitu Bola Voli,Takraw, dan non fisik juga kami lakukan”.

Dikatakan  Edoway juga total dana yang telah terkumpul tersebut sudah dialokasikan kesetiap seksi yang ada, bebernya.

"Jadi, itu kita sudah alokasikan ke seksi masing-masing. Semuanya ada lima seksi Konsumsi, seksi Pubdekdok, seksi perlengkapan, dan lainya”.

Edoway pun ucapakan terima kepada seluruh anggota IMPT yang selalu ada dalam kegiatan usaha dana kepanitiaan natal selama ini.

“kami berterima kasih kepada seluruh anggota Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah untuk bekerja sama meluangkan waktu, tenaga, pikiran, kami ucapkan terima kasih”.

Dirinya juga Ucapkan salam Natal untuk angota IMPT di  Manokwari.

Maikel Aliknoe, selaku Sekretaris Panitia Natal, mengatakan kami telah berkerja keras dengan melalukan beberapa kegiatan fisik untuk mendatangkan dana demi kesuksesan kepanitiaan Natal IMPT ini,jelasnya.

“sejak panitia terbentuk, kami berjuang keras untuk mendatangkan dana untuk menyukseskan panitia natal, melalui pembersihan jalan, dan beberapa kerja fisik pun  kami lakukan beberapa minggu ini”.

Dikatakan Aliknoe, kita terus mempertahankan kebersamaan dan kekompahkan kita dalam kepanitiaan apa pun di IMPT,pesannya kepada seluruh anggota IMPT itu.

Ketua Badan Pengurus IMPT, Dance Mabel, ucapakan selamat Natal kepada seluruh anggota IMPT. Dan dirinya pun tak lupah ucapkan selamat berlibur kepada seluruh anggotanya yang akan pulang ke Kampung halamannya masing-masing.

“selamat merayakan Natal IMPT kepada seluruh anggota IMPT dan selamat memasuki hari raya Natal dan selamat berlibur di Kampung halaman”.

Dance, berharap kepengurusan IMPT kedepan pun dibentuk Panitia Natal bersama untuk dirayakan, harapnya.

”harapan kami kedepan juga, menyukseskan Natal kepada pengurus-pengurus yang akan  terpilih nanti. Bukan tidak merayakan, harus dirayakan”. itu Harapan ketua IMPT dengan nada tegas disampaikan.
Pewarta : Melianus Yukei/Petrus Yatipai
Editor    : Petrus Yatipai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Natal IMPT di Manokwari , Gelar Sore Ini