BREAKING NEWS
Search

BERUBAH: Selamat Tinggal Selamat Datang


Ilustrasi: Aku Ingin Barubah Di tahun  2017 (Foto Fb, Alince Gobai/KM)


Oleh, Alince Gobai

“Ditahun baru, Aku ingin berubah seperti pucuk daun bunga angrek” Gobay.

Opini,(KM)--Meninggalkan sesuatu hal yang lama itu sangat menyakitkan bila sesuatu hal yang positif, namun sangat senang bila sesuatu yang negative  di katakana demikian karena ada perubahan dalam diri untuk menjemput sesuatu hal yang baru. Hal ini terbukti pada tahun ini dan tahun mendatangpun akan terjadi demikian.

Tinggalkan sesuatu yang tidak bermanfaat yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain bersama meninggalkan tahun lama 2016. Dan selamat menjemput tahun baru 2017 dengan sifat dan kelakuan baru.

Gaya dan sifat baru membawa diri yang terhormat, tunjukan diri kepada orang lain apa kebaikan dan kelebihan. Manfaatnya  akan di rasakan terlebih diri sendiri dan orang lain demi pengembangan ilmu.

Prinsip dan keyakinan penulis untuk berubah tahun ini:
1.    Semangat dari kemalasan
2.    Sukses dari kegagalan
3.    Bergerak dari berhenti
4.    Berdoa dari tak berdoa
5.    Bekerja dari tak bekerja
6.    Belajar dari tak belajar
7.    Dll.

Para pembaca media, penulis yakin andapun demikian ada keyakinan untuk harus berubah dari sikap yang kurang bagus di tahun lama ke  tahun baru. Mari sama sama di tahun yang baru kita saling diampuni dan mengampuni, saling dorong dan mendorong untuk melahirkan diri yang matan demi kemerdekaan diri.

Mari kita berkata, “KU UBAH GAYA HIDUPKU” Semoga hati dan pikiran bersedih maka kenyataan dalam hiduppun akan terjawab.

berdoa dan bekerja itulah intinya, tinggal mengaplikasikan. Akhir kata selamat natal 25 Desember 2016 dan selamat tahun baru 2017, semoga damai dari Tuhan menyertai kita semua.Amin

(Umagiyinagobay/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BERUBAH: Selamat Tinggal Selamat Datang