BREAKING NEWS
Search

Mahasiswa Meuwo Di Jayapura, Gelar Syukuran Para Wisudawan/i

Para Wisudawan/i  Mahasiswa Meuwo  UNIYAP Melakukan Ibadah Syukuran Di Gereja Kingmi Kalvari Tarngkapura Jayapura Papua, (Foto: Demianus B/KM)
Jayapura, (KM)-- Mahasiswa Meuwo menggelar  ucapan doa syukuran pada para wisudawan/wisudawati yang di wisudakan dari kampus Universitas Yapis Papua (UNIYAP) Jayapura, Kamis (23/02/2017) acara syukuran tersebut di pusatkan Gereja KINGMI Kalvari Tasangkapura Jayapura Papua.

Yohan Pigai,   ketua panitia syukuran menyatakan  saya  sebagai panitia penyelenggara  syukuran ini, terimakasih kepada semua pihak yang membantu, karena syukuran berjalan lancar atas uluran tangan dari semua  mahasiswa dan orang tua mahasiswa. Tuhan memberkati kita sekalian.

Nama-nama wisudawa dan mahasiswi yakni 1. Samuel Iskia Gobai,SE 2. Samuel Edowai,M.si 3. Aten Pigai,SE.Ak 4. 0ctovianus bunai,S,IP 5. Keni Hendrik Yogi,ST 6. Danto kadepa,SE,AK  7. Anton Pekey,SE 8. Rika Yogi,S.PI  9. Johan P.Pgai,SE,AK.

Kesempatan itu juga  perwakilan orang tua  samuel Pekei, kami banggakan semua dukungan dan kerja keras dari orang tua  kalian (Mahasiswa Red) bisa mendapatkan gelar sarjana atas dukungan orang tua. 

"Dalam proses perjuangan pasti mengalami susah paya  dan  menghadapi banyak masalah tantangan, tapi  dalam masalah pasti anak Tuhan berjalan dengan baik atas pertolongannya, buktinya hari ini sudah mendapatkan gelar Sarjana," Ungkapnya.

Pekei  juga, "Kami dari orang tua apa yang engkau kerja dan engkau komitmen pada Tahapan Studi mu itu kami orang tua sangat banggakan pada hari ini sebab kami bisa rasakan kesuksesan kalian semua yang kami buat.

"Kita harus mulai dari kecil , kita harus cari yang kecil supaya dapat makan yang kecil sebab semua hal  berawal dari kecil,"pesan Pekei.

Nason Utii SE,  Anggota DPRD Papua juga ikut hadir dalam acara tersebut, dia juga mengarapkan Mahasiswa  untuk membangun negeri ini. akhir dari study  akan menjadi memulai dengan intelektual  mudah yang berguna di masyarakat. dia juga mengapresiasi  atas kesusksesan mahasiswa tersebut.

Liputor: Demianus Bunai/KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mahasiswa Meuwo Di Jayapura, Gelar Syukuran Para Wisudawan/i