BREAKING NEWS
Search

FRI-West Papua Palu: Tutup Freeport, Sederhana tidak Istimewa Dukung Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua

Massa aksi FRI-Wes Papu, Palu, Sulawesi Tengah. (Foto: FRI-West Papua.Doc)
PALU,KABARMAPEGAA.COM--Aksi serentak yang dilakukan hari ini, Senin (20/03/2017) di beberapa wilayah di nusantara ini, sala satunya di Palu Sulawesi Tengah. Mereka adalah Front Rakyat Indonesia untuk West Papua (FRI - WP) kota Palu.

FRI-West Papua Palu dalam akun Fb pribadi menuliskan "Hari ini adalah bentuk solidaritas yang paling minimal dari kami. Selemah-lemahnya bentuk solidaritas kami, tapi kami tetap bersolidaritas!"

Kami tetap bersolidaritas dengan segala bentuk konsekwensi yang ada, dengan segala pertimbangan penjajahan terhadap rakyat dan bangsa Papua. "Sederhana, tidak ada yang istimewa, mendukung hak penentuan nasib sendiri untuk West Papua merupakan kewajiban kami menjalankan tugas-tugas demokratik sebagai orang kiri." tulis di akun Fb.

Menurut mereka, seharusnya tugas ini dijalankan sepenuh hati oleh orang-orang yang mendaku dirinya sebagai demokratik. Tapi sayang, masih banyak yang demokratik setengah hati. Serta tak sedikit pula orang kiri yang kurang demokratik.

"Bagi kami bersolidaritas terhadap West Papua memberikan pelajaran yakni membangkitkan keberanian melawan ketakutan serta pengorbanan yang begitu besar bagi perjuangan. Sesuatu yang bisa jadi semakin surut dalam gerakan kita," paparnya.

"TUTUP FREEPORT! BERIKAN HAK MENENTUKAN NASIB SENDIRI BAGI BANGSA WEST PAPUA"

Berikut adalah Foto terkait:




Liputor: Manfred/KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “FRI-West Papua Palu: Tutup Freeport, Sederhana tidak Istimewa Dukung Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua