BREAKING NEWS
Search

Migani FC dan KMK USTJ Juara 1 Pada Tauboria CUP 2017

Selebrasi Tim Migani FC Setelah Keluar Sebagai Juara 1 dari Asnab FC 2:1 di Lapangan Bola Zakeus Misi, Padang Bulan, Sabtu, (18/03/17). (Foto: Albertus Yatipai/KM)

JAYAPURA, KABAMAPEGAA.COM – Dalam Laga Partai Final Tauboria CUP 2017 Pada Sabtu, 18 Maret 2017, di Lapangan  Bola Zakeus Misi, Padang Bulan, Migani FC untuk Putra dan KMK USTJ untuk Putri menjuarai juara 1 dari lawannya Asnab FC untuk putra dan Labewa FC untuk putri.

Usai dilangsungkan  partai final itu, awak media ini mendatangi Pelatih dari Migani FC Tim juara 1 untuk putra, Koordinator Tim Migani, Alfons Migau, mengatakan hasil yang diperoleh dari tim kebanggannya, semuanya itu karena berkat dari Tuhan.

“Kami memenangkan partai final ini, semuanya karena kekompakan, semangat dan persatuan. Namun, terlebih karena berkata dari Tuhan itu sendiri,”kata Migau.

Selain itu, kata dia, Kemenangan ini juga menjadi salah satu motivasi untuk kami terutama kepada adik-adik menjadi bahan pelajaran untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.  

Kemenangan ini membuat kami jam terbang tinggi untuk pertandingan selanjutnya,”katanya.

“Yah, otomatis kami akan berlatih terus-menerus untuk mewujudkan hal yang dimaksud,”tambahnya. 

Pihaknya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua semua sporter yang dari sejak awal pertandingan sudah mendukung timnya, baik berupa material dan moril. 

Sementara, Maria Y. Almung Kaptem Kesebelasan KMK USTJ untuk Putri, mengatakan, kemenangan yang kami dapatkan hari ini merupakan berkat dari Tuhan. Selain itu, juga dari keluarga semuanya dan para sporter yang sudah mendukung dari sejak awal pertandingan hingga kemenangan ini terjadi.

Tim  Putri
KMK USTJ VS LABEWA FC Dalam Mencari Juara 1 & 2

 Kata dia, KMK USTJ sudah menunjukan  skill dan kemampuan dalam pertandingan-pertandingan yang sudah diterjadi, meski belum 100%. Ini merupakan bahwa KMK USTJ juga bisa bertanding di ajang kompetisi sepak bola.

“Kemenangan ini kami persembahkan kepada organisasi KMK dan lembaga besar USTJ yang tercinta,”Ungkapnya dengan rasa bangga.

Selain itu, Aquino Youw Panitia Pertandingan Tauboria Cup 2017, menuturukan pertandingan selama dua minggu berturu-berturu sudah diwujudkan nyatakan dengan aman dan terkendali, meski ada sebagian  kendala yang dialami, seperti kesalahan wasit, kabut dan lainya.

“Kami merasa kegiatan pertandingan sudah berakhir dengan aman dan terkendali,”ungkapnya.

Kata dia, semua perlombaan yang sudah dimeriahkan dalam rangka HUT Tauboria ke-41, semua hadianya akan dibagikan pada tanggal 24 April 2017.
“Semua hadia berbagai perlombaan akan dibagi pada tanggal 24 April bulan depan,”tambahkan.

Pantauan kabarmapegaa.com, para sporter dalam partai final ini, sangat banyak. Mereka (Sporter,red) masing-masing mendukung tim kebanggaan mereka, baik Tim Asnab FC dan Migani FC untuk putra dan Labewa FC dan KMK USTJ untuk putri dengan penuh semangat.

“Bunyi suara dari para sporter membuat tim kebanggan semakin bermain mengikuti irama bola yang cantik. 

“Keempat tim itu bermain dengan tekad dan ambisi harus menang. Hingga, peluit dibunyikan sebagai mengakhiri kegiatan Tauboria Cup 2017”.

Liputor      : Albertus Yatipai

Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Migani FC dan KMK USTJ Juara 1 Pada Tauboria CUP 2017