BREAKING NEWS
Search

Regenerasi adalah Proses Kaderisasi yang Mesti di Tubuh PMKRI

Foto; Dok Simon B di sebelah kanan/KM
Oleh: Simon P. Bame

OPINI, KABARMAPEGAA.COM – Salam jumpa para kader PMKRI Jayapura - Papua yang mulia, sisa beberapa Minggu lagi Penyelenggaraan Rapat Umum Anggota [RUAC] yang merupakan Forum Pengambilan Keputusan Tertinggi di tingkat Cabang PMKRI.

Sebagai Mandataris RUAC/ Formatur Tunggal/ Ketua Presidium Periode 2014-2016 hati mendalam saya menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan penyelenggaraan RUAC.

Sebagai kader yang 100% dibesarkan melalui wadah tercinta {PMKRI} saya tahu regenerasi adalah Proses Kaderisasi yang mesti dilakukan di Tubuh PMKRI.

Namun, di balik Keterlambatan ini ada kepentingan bersama (Distribusi Kader) yang tak etis saya ungkapan di sini tetapi ada diskusi terbatas dalam waktu dekat. Komitmen saya kita bangun sistem (External).

Sebab, potret buruk kader-kader kita Sebelumnya mereka tidak menghargai wadah yang membesarkan mereka bahkan menghantar mereka di jenjang luar. Tugas saya sekarang adalah bangun sistem External agar distribusi kader pada generasi ini bisa tertata rapi.

Pesan saya bagi para kandidat Ketua PMKRI Jayapura gencar konsolidasi ke basis-basis yang ada, tunjukan nilai Positif sebagai Kader PMKRI, pelajarilah nilai-nilai PMKRI (AD/ART, Buku Saku, PO dll), simaklah dinamika selama kepengurusan saya [baik dan buruk] dan jangan berorientasi kepentingan pragmatis di wadah ini.

PMKRI organisasi belajar dan perjuangan yang tidak berafiliasi bersama partai politik atau kepentingan apapun. Saya telah meretas sistem pembinaan yang baik dan benar di tubuh PMKRI (Jayapura).

Saya harap pengertian para kader dan mampir ke marga atau sms via nomor saya agar saya beritahukan alasan keterlambatan ini (Hari Sabtu/Minggu ada rapat.)

PRO ECCLESIA ET PATRIA -

* Penulis adalah Ketua PMKRI Jayapura - Papua
 
Editor: Frans Pigai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Regenerasi adalah Proses Kaderisasi yang Mesti di Tubuh PMKRI