BREAKING NEWS
Search

Dinsos Paniai Tampung Empat Aspirasi Mahasiswa



Ketua FKM KP Se-Jayapura Yosafat Muyapa Menyerahkan Aspirasi Kepada  Kepala Dinas Sosial Kabupaten Paniai Foto : Admin/KM

JAYAPURA,KABARMAPEGAA.com—Dinas Sosial Kabupaten Paniai hari sabtu,(17/06/17) telah terima empat asprirasi  Mahasiswa Asal Kabupaten Paniai yang telah bergabung dalam wadah organisasi Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKM KP) Se-Jayapura.

 Kepala dinas Sosial Kabupaten Paniai Jengko Pigome Kepada wartawan melalui telepon seluler mengatakan,kami sudah terima empat aspirasi mahasiswa kota study Jayapura.

“ Benar kami sudah terima,keempat aspirasi saya akan teruskan ke bupati,”katanya.

“Demi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Paniai maka tahun ini saya sendiri akan turun setiap kota study  untuk melihat keadaan mahasiswa,”Ujarnya Pigome.

Ketua FKM KP Yosafat Mai Muyapa di hadapan pemerintah menuturkan,ini keprihatian Mahasiswa dan sudah lama mengalami sehingga beberapa aspirasi tersebut harus diakomodir oleh pemda.

Kata dia, pembangunan SDM  Paniai ketinggalan karena perhatian pemda kurang efektiv dan tidak kontrol yang jelas sehingga tolong tindak lanjuti apa yang disampaikan oleh mahasiswa ini,”Mintanya Maii Muyapa.

 “saya harap pemda paniai segera akomodir keempat aspirasi,”harapnya.

Ke-empat aspirasi yang dinas sosial kabupaten Paniai terima sebagai berikut :

1.Segera beasiswakan
2.Segera renovasi asrama putri dan pembanguan asrama putri baru.
3.Transparansi Uang pemandokan dan ditangani oleh pengurus asrama
4.Kejelasan dana  akhir study.

Pewarta : MP/Admin



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dinsos Paniai Tampung Empat Aspirasi Mahasiswa