BREAKING NEWS
Search

HUT Komunitas Doa Ke-VII, Memenangkan Jiwa

Panitia hari ulang tahun (HUT) Komunitas Doa bersama Biro Pelayanan Anak dan Remaja Jemaat Jerusalem Kwamki Narama Usai Ibadah Foto : Melvin Yogi
Timika,KABARMAPEGAA. com-- Panitia hari ulang tahun (HUT) Komunitas Doa bersama Biro Pelayanan Anak dan Remaja Jemaat Jerusalem Kwamki Narama mengadakan kebaktian syukuran HUT ke-VII di Mayon Timika Papua Kamis (01/06/17).
Kebaktian syukuran komunitas doa digelar pada pukul 12.00 WIT dipimpin oleh Ev Betty Nawipa S.Th.

Dalam sambutanya panitia HUT Komunitas Doa Ke-VII Arinus uwamang mengatakan,dengan perayaan doa syukuran HUT Biro Pelayanan anak dan remaja Semoga kita semakin meningkatkan kualitas kehidupan intern umat beragama. 

“Mari kita anak-anak kita untuk meningkatkan kualitas hidup beragama dan tidak terpengaruh pada pengaruh di kalangan anak muda sekaang,” Ungkap Arinus.

“Melalui HUT komunitas doa ke VII mari kita menggali potensi dan karunia Roh Kudus yang di berikan Tuhan kepada kita untuk memenangkan jiwa suku damal pada umum di tanah papua,” Ujarnya.


Lanjut dia, PanitiaHUT menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang mana membantu kami baik tenaga moril sehinggah bisa sukseskan kegiatan ibadah kamunitas doa dengan baik,” Ucapnya.


Sementara itu,Ketua komunitas doa Hadi komagal mengatakan, visi kami komunitas doa adalah selamatkan generasi papua dan mewujudkan generasi yang cerdas dan memikiki Iman yang kokoh.


“ Generasi sekarang perlu perlu dibina dalam gereja.banyak anak-anak hidup diluar Tuhan hanya karena belum pembinaan dari orang tua,”ujarnya kepada wartawan

Lantutnya ,hari ulang tahun (HUT) Biro anak dan remaja ke VII adalah menuju usia yang produktif maka harapan kami, ingin selamatkan generasi penerus di negeri ini dari hal hal yang tidak inginkan oleh publik.

“Komunitas doa adalah perpanjangan tangan dari sinode kingmi papua,”katanya.




Pewarta : Melvin Yogi



Editor     : MPP




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ HUT Komunitas Doa Ke-VII, Memenangkan Jiwa