BREAKING NEWS
Search

Leonardus Magai: Hari Idul Fitri Sebagai Rahmat Sang Pencipta


Sekjen IPMASEPA  JABAR (Baju Kemeja Putih, Ujung Kiri beserta Anggotanya. (Foto: IST@)
Bandung, KABAR MAPEGAA. com – Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (Sekjen IMASEPA JABAR) Leonardus O. Magai mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri mohon maaf Lahir dan Bathin s’moga diberikan berkah dari Yang Maha Kuasa.

“Momentum Idul Fitri ini sebagai bagian dari rahmat sang pencipta karena telah melewati berbagai rintangan dan tantangan selama satu bulan menahan lapar dan dahaga sambil menunaikan Ibadah Puasa dengan melakukan ritual keagamaan sehingga pada malam takbiran ini merupakan panen raya ibadah Karena kesucian dan keagungan dalam bulan suci Ramadhan,” Kata Magai Kepada kabarmapegaa.com, Sabtu, (24/6/2017) pekan lalu.

Magai mengajak anggota IMASEPA JABAR untuk menjadikan hari Idul Fitri sebagai ajang bertemunya keluarga besar yang berasal dari berbagai daerah di Papua dan Papua Barat sehingga manfaatnya bagi kawan-kawan kami yang muslim dapat terhibur dan tidak tersisihkan dalam keadaan penuh fitri ini menyambut Bersama.

Ia mengharapkan agar kiranya dapat menjunjung tinggi nilai toleransi dibangun dengan baik melalui kegiatan penyambutan malam takbiran ini sehingga sesama mahasiswa/I Papua terbina dan terbentuk maka kita IMASEPA JABAR menjadi teladan atau contoh dalam hidup keberagaman di Dunia.

Ditempat yang sama, salah satu Mahasiswa Muslim Papua Dzohri Lakotani merasa senang dengan kegiatan ini Karena merasa terhibur sehingga untuk mengingat kumpul Bersama keluarga di Kaimana Papua sudah tiada karena kita juga kumpul Bersama disini di hari fitri ini.

“Kami sekeluarga besar Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidin mohon maaf Lahir dan Bathin 1 Syahwal 1438 H secara serentak. “tutupnya.

Pewarta    :Admin Barnabas Subagio

Editor        : Alexander Gobai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Leonardus Magai: Hari Idul Fitri Sebagai Rahmat Sang Pencipta