BREAKING NEWS
Search

RD.NelesTebai.Pr: Saya Terharu Melihat Umat



Pastor Neles Tebai.Pr injak kaki diatas ebaa (payung adat mee) sebagai tanda ucapan selamat datang Foto : Agustinus Keiya

DOGIYAI,KABAR MAPEGA.COM --- RD.Neles Tebai.Pr,tiba di Dogiyai Jumat,(23/06/17) dalam rangka pesta imamat,25  tahun melayani umat,telah diadakan pesta perak imamat di paroki sta. Maria Imacculata  Moanemani.


“Saya merasa sedih melihat umat yang menunggu sejak pagi dengan memakai busana koteka-moge.saya sejak menjadi pastor saya tidak langsung melayani umat di wilayah pelayanan Dekenat Wilayah  Kamuu-Mapia,”katanya.


Pastor Neles Tebai.Pr dalam acara pesta imamat,25 tahun mengukap,rasa keharuman dan kebahagiaannya .

“terimakasih banyak seluruh umat.saya minta maaf sejak saya jadi pastor  tidak tidak pernah  melayani umat dekenat kamu-mapia,” ujarnya  Neles Tebay  sambil meneteskan airmata.


Dalam pantaun media ini Kedatangan pastor dijemput umat paroki Moanemani serta sebagian umat quasi Mauwa, tepatnya di depan kantor BAPEDA, pastor di berdirikan diatas ebaa (payung adat mee) sebagai tanda ucapan selamat datang, lalu diarahkan menuju halaman gereja sambil mengiringi alunan wani, tarian adat koteka – moge beserta yuu-waita.

 Pewarta : Agustinus Keiya

Editor     : MPP





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “RD.NelesTebai.Pr: Saya Terharu Melihat Umat