BREAKING NEWS
Search

Se Tahun Rasa Hidup Menderita di Tanah Holandia



Setahun hidup derita rasanya. (Foto DAoc Pribadi, GN)/KM



PUISI,KABARMAPEGAA.COM

Inilah  sejuta kekurangan-Ku
Banyak orang membanding bandingkan dengan diri-Ku
Hanya membuang sejuta senyum dan ucapan terimakash sang khalik
Semua pemberian ada waktu itulah pikiran positif-Ku
Mereka tidak menghormati dengan diri-Ku
Mereka tidak menghargai dengan posisi-Ku
Mereka tidak berpikir siapa saya
Mereka menghantam aku beribu kata dan gaya
Aku diam dan membuang senyum hanya kata ada waktunya
Bro itu hasil orang tua kata marah-Ku.

Aku menderita rasanya
Manusia lingkungan ataupun situasi tidak mendukung buat-Ku
Tetapi setahun bertahan demi mencari diri saya sebenarnya

Bukan lagi semata gelap yang di saksikan tetapi mata alam Papua jadi saksi. Dengan jalan kehidudupan yang di penuhi  tantangan dan rintangan Tuhan pasti menjawab-Ku.
Menyusuri dunia dengan kehidupan suka dan duka  melewati selama hidup ku di kota Holandia.

Tuhan.
Betapa indah kuasa maka memohon engkau memberi banyak arti hidup di tanah Holandia.
Aku inilah dengan kehidupan yang kadang melelahkan hatiku, tetapi Tuhan selalu di sampan-Ku menjadi terang hidup. Sebab ku menyakinkan itu semuanya harus dijalani dan aku siap menerima dengan penuh rasa syukur Karena itu semuanya adalah jalan terbaik-Ku.

Pengalaman hidup setahun di kota holandia, Dari tahun 2016 -2017

Karya:  Geradus Nakapa
Di kota Holandia Jayapura Papua.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Se Tahun Rasa Hidup Menderita di Tanah Holandia