BREAKING NEWS
Search

20 Anggota Baru Diterima FKMI Cabang Manado


Peserta Seminar Serius Dengar Materi.  (Foto: Anton Gobai/KM)

Manado, KABAR MAPEGAA.com - 20 Anggota Mahasiswa baru diterima Forum Komunikasi Mahasiswa Moni Kabupaten Intan Jaya (FKMI) Cabang Manado Sulawesi Utara, karena telah mengikuti kegiatan orientasi. Kegiatan itu dilaksanakan pada,  Sabtu,  (14/10/17) di Asrama Intan Jaya.

kegiatan itu diawali dengan ibadah singkat, Ibadah dipimpin oleh Pdt Ricart Tumilar SE.M.Si dengan Thema Yang Angkat Oleh Panitia Penyelenggara Thema: "Memepersiapkan Kader-kader Membawa Harapan Baru"  sedang sub thema : "melalui penerimaan dapat mewujudkan Anggota FKMI yang mandiri berkualitas. Allah segalanya adalah mengasihi, Memilihara dan menguatkan secara jasmani dan Rohani

Yerri Bagau, Ketua Badan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Intan Jaya (BP.FKMI ) dalam Sambutan Menyatakan Bahwa  penerimaan ini sebagai tanda Pengenalan Antara Senior junior dan Mahasiswa Baru yang dirinya Ingin Gabung di FKMI Cabang Manado itu.

"Saya merasa bangga bahwa kalian sudah siap bergabung di dalam organisasi ini, "Ungkapnya.

Badan Pengurus  Ikatan Mahasis Indonesia Papua (IMIPA) pusat, Willison Iklay berharap kepada peserta agar berani belajar cara organisasi yang benar.

Pantauan kepada www.kabarmapegaa.com bahwa, Kegiatan penerimaan Di isi dengan Beberapa Materi di antara itu 1. Sejarah Pendiri Organisasi FKMI Pemateri Yerri Bagau, 2. Etika dan Modal Pemateri Titus Sani, 3. Dasar-Dasar Kepemimpinan Pemateri Pilemon Zonggonau dan 4.Materi Kesehajatan pemeteri Marcy Yumai, Amd.Kep. dan Selama Kegiatan Tidak Ada halangan sampai Suksesnya.

Pewarta : Anton F Gobay

Editor : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “20 Anggota Baru Diterima FKMI Cabang Manado