BREAKING NEWS
Search

Pastor Yance Yogi, Pr Rayakan Misa Perdana Di Paroki Komopa

Umat Paroki Komopa, Paniai Menjemput Pastor Yance Yogi, Pr Dengan Tari-Tarian Budaya Mee,
di Enarotali, Paniai.  (Foto: Yulianus Nawipa/KM)
Paniai, KABAR MAPEGAA.com – Setelah menerima Sakramen Imamat atau disebut Pentahbisan Imam oleh Uskup Keuskupan Timika, Mgr. John Philip Sakli, Pr Pada Sabtu, 7 Oktober 2017 di Timika, Pastor Yance Yogi, Pr merayakan Misa Perdananya di Paroki Kristus Jaya, Komopa, Paniai, Minggu, (22/10/17).

Ketua Panitia Lokal Misa Perdana Pastor Yance Yogi, Pr, Agustinus Muyapa mengatakan dirinya bersama umat bersyukur bisa mendapatkan Pastor  yang kedua berasal dari Paroki Komopa, Pastor Yance Yogi.

Lebih lanjut, Kata dia, Menyambut Pastor Yogi, umat telah menyiapakan berbagai persiapan baik di dalam misa, kebutuhan makan dan minum dan lainnya.

“Kami telah menyiapkan segala keperluan dan kebutuhan dalam misa perdana itu kurang lebih dalam tiga bulan ini,”Kata Muyapa, Sabtu, (21/10/17).

Sementara tui, Pastor Yance Yogi pr yang baru ditahbiskan menjadi Imam, menyatakan, setelah memipin misa perdana di Paroki Kristus Jaya Komopa, dirinya akan melanjutkan misa di beberapa Wilayah yang ada di Paroki Komopa.

Lebih lanjut, Yogi mengatakan dirinya merasa bersyukur karena pada tanggal 7 Oktober 2017, saya secara pribadi telah ditahbiskan menjadi Imam oleh Uskup Timika. Hal ini menurutnya, semuanya terjadi karena berkat doa dari semua pihak, terlebih khusus umat Paroki Komopa.

“Saya menyampaikan terimakasih banyak kepada Umat Komopa,”Katanya.

Pewarta    :  Yulianus Nawipa


Editor        :  Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pastor Yance Yogi, Pr Rayakan Misa Perdana Di Paroki Komopa