BREAKING NEWS
Search

Panitia HUT IKAPPMMA Gelar Rapat Bahas Pencarian Dana

Pimpinan Rapat, Marten Kadepa (Kanan) Sekrertaris, Yustus Muyapa (Tengah) Ketua Panitia HUT, dan Alfrida Kadepa (Kiri) Bendahara. (Foto : Alexander Gobai/Kabar Mapegaa)
Jayapura, (KM)—Badan Kepanitian Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pemuda, Pelajar, Mashasiswa/I dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) telah menggelar rapat  bersama seluruh anggoa IKAPPMMA dengan membahas bagaima cara mendatangkan dana.

Kegiatan rapat dimulai pada pukul 13.45 WIT yang dipimpin oleh ketua panitia HUT IKAPPMMA, Yustus Muyapa yang diikuti oleh seluruh anggota IKAPPMMA.

Pemimpin rapat Yustus Muyapa, mengatakan kita rapat hanya mengejek  masing-masing kordinator yang sudah dibagi sekaligus bagaimana cara mencarai dana dengan secepatnya. Karena meninggat dengan waktu semakin mepat pada acara puncaknya, HUT, 5 maret mendatang,”katanya.

Kata yustus, kita yang merasa anggota IKAPPMMA, perlu bekerja sama dalam mecari dana. karena waktu sudah semakin dekat. Jadi, menurutnya, maising-masing kordiinator yang sudah mendapatkan  bagian,  perlu kerja keras,”kata, Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) IKAPPMMA yang ke-XXV, Yustus Muyapa, Sabtu (21/02/15) tadi sore.

Senior Yunus Kadepa,  yang juga sebagai kordinator Olah Raga, bagian pencarian dana,  kami sudah membuat program kerja,”katanya.

“masing-masing kubu yang berasal dari IKAPPMMA di kota jayapura, harus mendaftrakan dengan biaya yang dibebankan sebesar Rp 100.000,00,”katanya.
Tambhanya, lagi, untuk masalah hal teknis, kami dari kordinator Olah Raga akan membuatnya,”katanya.
Kemudian, program dari masing-maising kordinator sebagai berikut :pembersihan kota dari usaha dana, konser bebas dari Kordinator Kerohanian dan Aksi pita.

Pantauan www.kabarmapegaa.com, sebelum kegiatan dimulai, seluruh anggota IKAPMMA telah melakukan pembersiahan lapangan bola volli, yang rencaya akan melakukan pertandingan demi mencarai dana.

Kegiatan rapat ditutup pada pukul  16.00 WIT. Pelaksanaan kegiatan, berjalan dengan aman. Seluruh anggota IKAPPMMA merasa bangga, karena anggota yang datang sangat banyak. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Panitia HUT IKAPPMMA Gelar Rapat Bahas Pencarian Dana