BREAKING NEWS
Search

FIM Tegas Akan Terus Kampanyekan Ras Malanesia Harus Masuk di MSG




POSKO PAPUA FOR MSG di UNCEN BAWAH, JAYAPURA, PAPUA.
Jayapura, (KM)---Ketua Forum Independen Mahasiswa (FIM) Se-Jayapura yang diwakili Deko Kogoya Menegaskan, FIM akan terus mengkampanyekan bahwa Ras Malanesia harus masuk di Malanesia Spreed Group (MSG) di Vanuatu.

“sebagai mengkampanye ULMWP agar masuk di MSG, salah satunya kita telah mendirikan posko. Yang sebagai dukungan ras Malanesia bahwa harus masuk di MSG.  Ini, sebagian dari mengkampanyekan ULMWP,”katanya, Sabtu, (06/06) Saat Jumpa Pers di UNCEN  Bawah. 

Kata dia, “kita sangat berterimakasih kepada Tiga Pimpinan Organisasi besar, yaitu MRPB, WPNA dan WPencil. Sebagaimana sudah menjadi satu, untuk terus mendorong ULMWP agar Papua masuk di MSG,”pungkasnya.

Ia menilai, kekerasan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia, kira-kira sudah 53 tahun, Rakyat Papua menderita di atas bangsa papua,”katanya.

“Akhirnya, kami yang sebagai mahasiswa dapat berdiri dan bersuara agar Papua lepas dari penindasan, salah satunya papua harus terdaftar di MSG, yang menjadi satu bangsa dan Negara Papua,”tandasnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “FIM Tegas Akan Terus Kampanyekan Ras Malanesia Harus Masuk di MSG