BREAKING NEWS
Search

Panitia Orientasi MABA IKAPPMMA, Gelar Rangkaian Olahraga : Intektual IKAPPMMA, Buka Perlombaan Secara Resmi

Intelektual IKAPPMMA Juga Anggota DPRP, Laurenzius Kadepa. (Foto : Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)--- Panitia Penerimaan Orieintasi Mahasiswa dan Mahasiswi Baru, Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/I dan Masyarakat (MABA IKAPPMMA) tahun 2015 menggelar beberapa rangkaian kegiatan perlombaan yan tujuan hanya mencari dana demi  menyuksesa kegiatan Perkenalan  IKAPPMMA, nantinya.

Kegiatan itu, dibuka secara resmi oleh salah satu kaum Intelektual IKAPPMMA, Laurenzius Kadepa, Jumat, (05/06) kemarin di Lapangan SMP Donbosko, Kotaraja Dalam, Jayapura, Papua.

Dalam kegiatan itu yang dimainkan sebagai perlombaan antaranya, seperti perlombaan bola voli, takrau, futsal, dan lempar kaleng.

Kata Laurezius Kadepa dalam sambutannya mengatakan, “saya secara pribadi merasa terkesan sekaligus salut dengan kegiatan-kegiatan Sprit, yang dilakukan oleh IKAPPMMA. Karena, dengan diadakan seperti ini, kata dia, tercipta sebuah kebersamaan yang solid antarIkatan dan dalam IKAPPMMA itu sendiri,”katanya.

Pihaknya menambahkan, kedatangan saya dalam rangka membuka kegiatan perlombaan ini adalah salah satu kepercayaan yang besar, walaupun dilihatanya kecil,”kata anggota DPRP Komisi 1 itu.

akhirnya dari sambutannya, Kadepa mengatakan “saya berjanji akan menyiapkan atribut, salah satunya kostum olahraga. Sementara yang lainya akan disesuaikan secara logistik,”tegasnya.

Sementara, Kepala Suku Tiga Distrik, Agadide, Ekadide dan Bogobaida, Rufus Muyapa dalam sambutannya mengatakan, sebelum perlombaan dimuli, ia meminta, perlu mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan dari pantia. juga Perlu menghargai antarsesama,”mintanya.

“IKAPPMMA harus bersatu. Dalam arti, kata dia, melayani dengan baik antara IKAPPMMA itu sendiri maupun dari luar IKAPPMMA,”pungkasnya.

Ia menambahkan selain sambutan dari Perlombaan itu, kata dia, ia berharap, meminta, bahwa mahasiswa/I senior IKAPPMMA yang berada di kota studi jayapura perlu melihat kedatangan calon Mahaiswa/I baru. Perlu membantu mereka, dalam hal mendaftarkan MABA di masing-masing Perguruan Tinggi yang disukai,”harapanya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Panitia Orientasi MABA IKAPPMMA, Gelar Rangkaian Olahraga : Intektual IKAPPMMA, Buka Perlombaan Secara Resmi