BREAKING NEWS
Search

Panitia Mubes ke-II Agadide Korwil Jayapura Gelar Diskusi “Sentral Generasi Membawa Transformasi”

Logo IKAPPMMA Se-Kota Studi
Jayapura.

Jayapura, (KM)---Panitia Umum Musyawarah Besar (Mubes) Agadide ke-II korwil jayapura menggelar diskusi yang berthemakan sentral generasi membawa perubahan transformasi, Minggu, (28/06) di Rumahnya Kepala Suku Tiga Distrik, Agadide, Ekadide dan Bogobaida, Rufus Muyapa, Kotaraja Luar, Abepura, kemarin.

“kami melaksanakan kegiatan itu untuk menyatukan presepsi antargernerasi agar mampu beraptasi dan bersaing dengan perkembangan global,”kata Ketua Panitia Mubes ke-II Agadide, Korwil Jayapura, melalui Ketua Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/I dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-kota studi jayapura, Elimelek Kadepa, kepada www.kabarmapeaa.com, melalui via Short Massege Service (SMS).

Menurutnya, dilaksanakan kegiatan diskusi itu, karena merasa keprihatan antarmahasiswa agadide yang kadang tidak bersatu dalam satu ikatan besar,”katanya.

“akhirnya, kita melakukan kegiatan ini guna mengangkat kembali dan menyatuhkan presepsi demi presespi dari masing-masing anggota, untuk mewujudkan perubahan”pungkasnya.

Mahasiswa sangat merasa penting dengan diadakan kegiatan diskusi ini, karena, kata dia, masalah penindasan dan intimidasi dapat digelar melalui dikusi untuk merekrutisasikan melalui emoyu.

“sehingga sentral generasi yang akan maju merasakan perkembangan transfomasi dapat mengetahui perkembangan zaman,”katanya. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Panitia Mubes ke-II Agadide Korwil Jayapura Gelar Diskusi “Sentral Generasi Membawa Transformasi”