BREAKING NEWS
Search

DPC Nasdem Kab. Mimika Desak Pemerintah Pusat Segera Percepat Pelantikan DPRD Mimika

Foto Bersama Penggerak Partai Nasdem. (Foto : Aser Gobai, Ketua DPC Nasedem)

Jayapura, (KM)---Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Nasdem, Kabupaten Mimika, Aser Gobai mendesak kepada pemerintah Pusat agar segera mempercepat proses pelantikan Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kab. Mimika periode 2014-2019 yang tertunda hingga saat ini.

Aser Gobai, Ketua Partai Nasdem Kab. Mimika mengatakan, pihaknya sedang berupaya mendesak kepada pemerintah Pusat di Jakarta.

“Kam dari Dewan Pimpan Daerah (DPD), Nasdem Mimika sudah malaporkan ke Dewan pimpnan wilayah (DPW) dan sekaligus ke Surya Palo, dan pimpinan pusat (DPP), Jakarta,”kata Aser Gobai, yang  dirilis Anigounews.com.

Menurutnya, berdasarkan laporan pengurus DPD Mimika, pengurus DPW dan Ketua DPP mendukung proses masalah pelantikan yang ditunda hingga saat ini. hal itu, menurutnya,  akan koordinasi ditingkat pusat, agar dimana letak persoalan sesuai aturan dan UU RI,”pungkasnya.

Lanjutnya, setelah itu partai NasDem akan menegaskan untuk menindaklanjuti persoalan ini sampai tuntas, agar DPRD dilantik dalam bulan ini,”kata Aser Gobai kepada www.kabarmapegaa.com, Jumat, (10/07) melalui Via Obrolan Facebook.
 
“Dimana melihat persoalan ini tidak sesuai UU, maka, kami akan menyerahkan pihak berwajib, segera tindaklanjuti secara hukum,”tegasnya.(Alexander Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “DPC Nasdem Kab. Mimika Desak Pemerintah Pusat Segera Percepat Pelantikan DPRD Mimika