BREAKING NEWS
Search

5 Kamar Asrama Mahasiswa Papua di Gorontalo Dibobol Maling


Saat Pihak Keamana Mengunjungi Asrama Papua
di Gorontala. (Foto : Beatus Pigome)

Gorontalo, (KM)---Lima kamar, Asrama Cendrawasih IX Gorontalo Milik Mahasiswa Papua, dicebol oleh maling, tepat di Kelurahan Wongkaditi Barat, Kecemata Kota Utara  Provinsi Gorontalo, Rabu, (05/08/15) belum lama ini.

Aksi para maling menargetkan 5 kamar penghuni arsama menjadi sasaran, dan mengalami kehilangan barang-barang milik korban.

Sekertaris Asrama Mahasiswa papua (Lukas Yobee) Kepada Awak Media ini melalui seluler pada Jumat, (07/08/15) kemarin, pukul 18:23 waktu Papua, menyatakan: belum diketahui secara pasti barang-barang yang telah hilang dari 5 kamar yang menjadi korban pembobol tersebut,”katanya.

“Akibat pemilik kamar tak ada di tempat. Sehingga, kami juga belum memeriksa kehilangan barang-barang dari 5 kamar itu. Namun pihak keamanan setempat sudah kami lapor dan mereka langsung turun lokasi untuk diketahui,”pungkasnya.

Sementara, pihak keamanan menyatakan, kasus ini, akan di tindadilanjuti pemeriksaan atas kehilangan  barang–barang,”katanya. 

Dikatakan, 5 kamar itu,  para penghuni yang  belum pulang liburan. Hingga dikatakan,  belum memeriksa kehilangan barang-barang dalam 5 kamar itu,”jelasnya.

Modus yang digunakan dalam aksi pembobolan itu,  dilakukan pada malam hari. Saat penghuni dalam keaadaan tidur, pelaku masuk lewat jendela dengan mengjebol jendela milik korban. namun hingga saat menulis berita ini belum diketahu pelaku pembobolan asrama papua tersebut.(Gusty Ipou Keiya/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “5 Kamar Asrama Mahasiswa Papua di Gorontalo Dibobol Maling