BREAKING NEWS
Search

Hut RI ke 70 : Intel Orang Papua Datangi Sekretariat KNPB Wilayah Timika Menanyakan Dua Alasan Yang Tidak Jelas.


Foto Doc,KNPB Wilayah Timika/Ist


Timika,(KM)--Ditengah merayakan Ulang Tahun RI ke 70 17 Agustus lalu intel  datangi di kantor KNPB Wilayah Timika pukul 17.50 dengan mengendarai motor Yamaha tidak mempunyai DS dengan dua alasan pertama. Orang Biak perkosa perempuan Ambon pelaku bersembunyi di depan kantor KNPB maka saya datang cari dia. Alasan yang kedua Intel orang papua itu tanya kepada anggota KNPB yang sedang duduk di depan jalan bahwa saya cari tahu informasi kepada teman saya karena satu bulan yang lalu kami masukan lamaran pekerjaan di kuala kencana.(29/08)

Ketua KNPB wilayah Timika Steven Itlay  menanyakan kedatangan  intel orang papua itu tujuan anda datang di sekretariat untuk apa, intel itu  jelaskan cari pelaku pemerkosaan orang Biak itu tetapi anda datang di kantor KNPB  tidak ada berkaitan dengan kantor disini dia bersumpah demi Tuhan pada hal orang sudah jelas bahwa dia seorang intel.

Langjut Itlay dua alasan yang tidak tepat anda adalah intel orang papua yang pengkianat dan pembunuh orang papua anda sadar kami bukan binatang buruang kami juga manusia Tuhan ciptakan tanah leluhur kami di tanah Papua. Tanggapnya.

 Itlay suruh dia tungguh di depan jalan untuk menanya yang lebih dalam lagi, namun  intel tersebut langsung kabur dari depan kantor KNPB menuju ke ujung bandara, ketua KNPB Steven Itlay  dari belakang kejar untuk menanyakan namun dia sudah menghilang.(Melvin/KM)
 



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hut RI ke 70 : Intel Orang Papua Datangi Sekretariat KNPB Wilayah Timika Menanyakan Dua Alasan Yang Tidak Jelas.