BREAKING NEWS
Search

BTM, Resmikan Taman Bunga Kerukunan Keluarga LAMAHOLOT

Usai Peresmian Taman Bunga. Dilanjutkan, Foto Bersama. (Foto: Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)---Kepala Wali Kota Jayapura, Papua, Dr Drs Bennhu Tommi Mano, MM, secara sah meresemikan Taman Bunga Kerukunan Keluarga, Larantuka, Solor, Adonara, dan Lembata, (LAMAHOLOT), Se-kota Jayapura,  Jumat, (28/08/15) di Perumnas II, Waena, Jayapura, Papua.

BTM, dalam sambuatannya, menjelaskan rasa syukur dan terimakasih yang besar kepada keluarga Flabamora. Atas dibangunya taman bunga itu,"jelasnya.

“ini suatu taman yang terindah di kota jayapura. Dan perlu menjaga kota ini agar damai untuk semua seorang,”pungkasnya.

Ia meminta kepada keluarga besar, marilah kita bersama-sama bersatu hati, membangnun kota ini untuk kemulian nama Tuhan,”katanya.

Kata dia, dengan kebersamaan itu menjadi kekuatan  besar, untuk kita menanata dan memperindah kota  yang indah demi kemulian nama Tuhan,”tambahnya.

Untuk itu, Ia meminta kepada Lurah  besar dan keluarga Flobaora, untuk bersama-sama menata, menjaga,  dan merawat taman bunga ini, agar tetap indah, seperti orang-orangt Flobamora,”mintanya.

“kalau bunga ini layu. Maka orang-orang Flobamora juga layu,”katanya. 

“Dan Kalau bunga ini indah, maka ada senyum dan keindahaan, bagi ama-ama dorang, ina-ina dorang. Terlbih kepada semua orang,”tutupnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BTM, Resmikan Taman Bunga Kerukunan Keluarga LAMAHOLOT