BREAKING NEWS
Search

Ini Kronologis Kehilangan Natalis Magai, Hari Ke-Tiga Belum Ditemukan

Foto : Niko Magai Kakak Saudara NM
Timika, (KM)--Hingga hari ketiga setelah memulai mencari kehilangan Natalis Magai, yang telah hilang sejak (28/07/15) lalu, belum diketemukan hingga sekarang, sedangkan pihak keluarga masih mencari keberadaannya.

Identitas Pribadi
Nama       : Natalis Magai
Umur       : 25 tahun
Pekerjaan : Swasta
Warga      : Bouwobado
Status      : Belum Menikah


Ini adalah pengakuan dari kakak saudara kronologis NM yang hilang.
Sebelum keluar dari rumah pada hari Selasa, (28/07/2015) lalu, Natalis Magai, menelpon kepada kakak saudara di Timika bernama Selpianus Tobai dari Kecamatan Bouwobado, Kab.Deiyai -Papua.

Wawancara melalui handphone, NM (saya) ada membawa dengan seekor burung Kasuari, maka sekarang juga kakak menjemput saya di jalan trans Timika - Deiyai menggunakan sebuah mobil.
Setelah ditelpon,  "ST"  pergi menjemput dia menggunakan sebuah mobil sesuai perkataan "NM", kemudian dia menunggu di ujung jalan trans tepatnya Jembatan kali Dogomo,Kiura.

Kurang lebih 5 sampai 10 jam "ST" menunggu di Jembatan yang baru dibangun namun belum muncul - muncul, akhirnya  "ST" kembali ke Timika.

Sore itu juga, "NM" belum nampak di rumah Niko Magai  saudara kelurga, sedangkan tujuan ia ke Timika selain antar Burung Kasuari, untuk menyengsor kayu, bangunan rumah pribadi milik pak Niko Magai saudaranya keluarga.

Yulianus Kudiai, petugas Pustu kesehatan di Distrik Jila Kab. Timika, mengatakan kami pihak keluarga sudah berjalan hari ke tiga mencari dia, namun belum ditemukan maka kami akan mencari bukti kehilangan dia melalui adat kami.

Kudiai menambahkan kami meminta bantuan pencarian dari aparat TNI yang bertugas di Kali Kopy, Mimige, akan tetapi menolaknya. Pihak keluaga akan melakukan adat karena diduga dia diculik oleh orang tak bertanggung Jawab. (Hendrikus Tobai).




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ini Kronologis Kehilangan Natalis Magai, Hari Ke-Tiga Belum Ditemukan