BREAKING NEWS
Search

Ibu-Ibu Perkawan Di Timika Gelar Ibadah Dukungan Konfrensi Pemilihan Sinode Kingmi Papua

Foto : Ibadah  Doa Puasa Ibu -Ibu Perkawan di Jemaat Siloam

Timika, (KM)--Acara ibadah ibu-ibu perkawan khusus Suku Mee yang berdomisili di Kabupaten Mimika melaksanakan  ibadah sehari di Gereja Jemaat Siloam SP II ,Klasis Mimika Sinode Kingmi di Tanah Papua Selasa (11/8/2015) 


Ketua Perkawan Jemaat Siloam Dorkas Magai dalam sambutan mengajak mari seluruh ibu - ibu Perkawan perlu meningkatkan dalam persatuan beribadah meneladani jejak kehidupan Santa perawan Maria, Ibu Yesus sebagai teladan bagi kami ibu-ibu perkawan untuk mengikut kristus sebagai juruslamat umat manusia. 

Dia juga turut mendoakan kehidupan rumah tangga, gereja serta dalam pembinaan anak - anak kami kepada Tuhan Allah sebagai sumber terang bagi umat manusia.

Lidia Pigai Ketua umum Perkawan se-Klasis Mimika pada konfrensi perss menjelaskan, acara doa puasa sehari ini, lebih pada konsolidasi ibu-ibu perkawan untuk memberikan dukungan moril dan materil bagi panitia Konfrensi Pemilihan Sinode Kingmi yang akan berlangsung di Kamu,Kab Dogiai, di bulan Oktober 2015 mendatang.

Dukungan moril berupa ibadah, doa dan puasa guna proses persiapan hingga berakhirnya kegiatan nanti berjalan sesuai kehendak Maha Pencipta, sedangkan bentuk materil kami juga akan laksanakan alas tikar (ebamukai) untuk membantu kepanitiannya. 

Ibadah doa dan puasa selesai pada pukul 02.40 waktu Timika dilanjutkan dengan acara makan bersama di tempat jemaat Siloam Timika.(Henderikus Tobai).



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ibu-Ibu Perkawan Di Timika Gelar Ibadah Dukungan Konfrensi Pemilihan Sinode Kingmi Papua