BREAKING NEWS
Search

Natalis Magai Hilang di Hutan Antara Timika -Bouwobado


Pihak Keluarga  Menuju Jl.Trans Timika - Deiyai Untuk Pencarian "NM" 
Timika, (KM)--Hingga kini seminggu tidak pulang kerumah, pemuda warga Bouwobado bernama Natalis Magai, telah dinyatakan hilang di dalam Hutan di Distrik Bouwobado Kab Deiyai, sedangkan pihak keluarga yang  tinggal di Timika serta masyarakat setempat sedang mencari dia sepanjang hutan Jl.trans Timika -Deiyai dan disekitarnya.


Aten Magai menghubungi awak media www.kabarmapega.com  mengatakan dari tanggal (3/8/15) lalu dia tidak pulang dan belum muncul -muncul  dirumah saudara saudaranya maka kami sedang berangkat ke tempat kejadian kehilangan, di Jalan trans Mimika - Deiyai, disampaikan Minggu (09/8/15) siang Pukul 10-36, wp.

Hingga kini, pihak keluarga memasuki hari ke-dua setelah memulai mencari kehilangan "NM", belum jelas kejadian kehilangannya, begitupula belum pasti dia masih hidup atau meninggal, semoga dia diketemukan cepat dalam waktu yang singkat ini,  (Hendrikus Tobai).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Natalis Magai Hilang di Hutan Antara Timika -Bouwobado