BREAKING NEWS
Search

Peringati HUT Asrama St. Monika Ke-21, Mahasiswa/I STPK Gelar Ibadah Bersama

Mahasiswa-Mahasiwi dan Penghuni Gelar Ibadah Bersama dalam Rangkah HUT Asrama St. Monika. (Foto:Finsen Yogi/KM)
Jayapura, (KM)---Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Asrama Santa Monika ke-21, mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Pastoral Katekitik (STPK) dan penghuni Asrama menggelar upacara dalam bentuk perayaan Ibadah Syukuran bersama, Kamis, (27/08/15) kemarin, di Asrama St. Monika, Perumnas 2, Waena, Jayapura, Papua.

Thema yang ditulis dalam upacara syukuran, ialahMari kita bangun cinta kasih dalam semangat St.Monika yang dekat dengan Allah dan sesama”.

Pastor Aloysius Rusmadji ,OFM, dalam khotbahnya mengatakan, melihat dari thema ini, merupakan salah satu bentuk untuk membangun semangat komunitas. Juga ingin mendekati dengan Allah dan sesama dalam perantara St.Monika. serta untuk membangun cinta kasih kepada sesama,”jelasnya.

Kata dia, usia asrama putri St.Monika adalah usia yang masih muda,”katanya.

untuk itu, HUT ini menjadi kegembiraan bagi kita semua. Karena kegembiraan ini sangat mendukung bagai saudari-saudari  yang tinggal di asrama ini,”katanya.

Ia mengharapakan, dengan merayakan HUT ini, dapat menghadirkan kesemangatan bagi mahasiswi-mahasiswi  yang calon katekis  atau guru agama,”katanya.

sehingga, dengan adanya  kesemangatan St. Pelindung, dapat berperan penting dalam kampus maupun diluar kampus,”pungkasnya. (Fincensius Bedegekigiba Yogi/KM)









nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Peringati HUT Asrama St. Monika Ke-21, Mahasiswa/I STPK Gelar Ibadah Bersama