BREAKING NEWS
Search

Suara Perempuan Papua Malanesia : Dalam Perjuangan Tak Ada Perbedaan

Mahasiswi Peduli Papua. (Foto: Adomama)
Penulis: Adomama Sayang Papua Slamanya

Didalam perjuangan kita sebagai seorang pejuang tidak ada rasa cemburu satu sama lain. Kita semua adalah Pemikir, penulis dan pembicara. Diantara kita tidak ada perbedaan suku dan angkatan. Kita adalah satu, yaitu putri papua malanesia. Kita tetap satu sekarang untuk selamanya dalam memperjuangkan hak menentukan nasib sendiri.

Walaupun kami memiliki talenta yang berbeda-beda, ada yang jadi penulis, ada juga yang menjadi pembicara, dan ada pula yang menjadi pemikir dan pengerak. Namun dengan talenta-talenta yang kita miliki, marilah kita berperang maju dan lawan segala bentuk tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Miiter Indonesia. Kita harus terus semangat memperjuangkan hak menentukan Nasib sendiri.

Dalam hal ini semua yang merasa dirinya perempuan papua adalah bagian dari Putri malanesia yang harus jadi satu tujuan untuk membicarakan kebenaran diatas tanah papua. Oleh karena itu, bagi kawan-kawan putri yang hanya beraktivitas ke kampus-kost terus ini, marilah datang dan ambil bagian lalu terapkan potensi yang ada pada dirimu karena mama, cendrawasi kami sedang menangis di bumi cendrawasi.

Mama, cendrawasi papua sedang menunggu kehadiran putri papua malanesia untuk menghapus air mata dan mengakhiri semua penderitaan yang selama ini terjadi. Maka marilah kita bergandeng tangan merapatkan barisan untuk satu kata, yaitu LAWAN.

“PERJUANGAN PAPUA MERDEKA ADALAH HAK SEMUA ORANG PAPUA”.

Editor: Perempuan Papua Malanesia
Pemikir: Perempuan Papua Malanesia




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Suara Perempuan Papua Malanesia : Dalam Perjuangan Tak Ada Perbedaan