BREAKING NEWS
Search

IPMADO Se-Kota Studi Jayapura Pertanyakan Pembagian Dana Akhir Studi Tahun 2015

Mahasiswa Asal Dogiya Sejayapura Pertanyakan
Dana TA Tahun 2015. (Foto: Ist@)
Jayapura, (KM)---Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai (IPMADO) Se-kota Study Jayapura mempertanyakan Dana Akhir Studi (TA) Tahun 2015 dari pemerintah kabupaten Dogiyai kepada mahasiswa/I Asal Kabupaten Dogiyai Se-Jayapura.
“kami telah menunggu dari bulan Agustus hingga saat ini Pemda Dogiyai  belum ada reaksi untuk pembagian Dana Akhir Studi, akhirnya, kami mempertanyakan hal itu,” kata Sekertaris IPMADO Jayapura, Natalis Goo, kepada www.kabarmapegaa.com, Kamis, (24/09) belum lama ini. Melalui Via  Seluler.
Kata dia, hingga saat ini, kami menunggu Pemda Dogiyai masih belum merealisasikan Dana Akhir studi Tahun 2015 kepada mahasiswa/I asal Kab. Dogiyai Sejayapura,”katanya.
“kami akan tetap menuntut Pemda untuk segera mencairkan dana TA. Lanjutynya, sebelum bulan November 2015 Pemda harus mencairkan dana TA, karena dalam bulan November juga mahasiswa/I Asal Dogiyai akan menyelesaikan studi mereka, yaitu wisuda,”tegasnya.
Sementara, Anggota IPMADO Se-kota Studi Jayapura, juga salah satu peserta yang wisuda dalam bulan November 2015 mendatang, Yulianus Dumupa, mengatakan, Pemda Dogiyai kapan akan bagikan Dana Akhir Studi,”tanya dia.
“karena selam ini kami menunggu Pemda Dogiyai belum merespon hingga mecairkan dana TA,”katanya.
Lanjutnya, kami akan tuntutuntuk segera membagikan dana akhir studi sebelum bulan November, karena kami mau wisuda,”kata Dumupa.
Salah satu Anggota IPMADO Se-Kota Study Jayapura juga Alumi dari Kampus Uncen Yan Tebay, mengatakan, pembagian dana akhir study Tahun 2015 ini, sebelum jauh koordinasi dengan Badan Pengurus IPMADO Kota Study Jayapura sebelumnya,”jelasnya.
Ia meminta, Pemda Dogiyai jangan masuk lewat jendela dan keluar lewat jendela,”mintanya.
kata dia, kami tegaskan Pemda Dogiyai harus koordinasi dengan Badan Pengurus Harian (BPH) IPMADO sejayapura,”kata yan tebai. (Yan Yuaiya Goo/KM).
Editor: Alexander Gobai





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMADO Se-Kota Studi Jayapura Pertanyakan Pembagian Dana Akhir Studi Tahun 2015