BREAKING NEWS
Search

NADAH DUKA DARI PURNA DAN PRAJA IPDN MEE YOKA ATAS MENINGGALNYA PURNA PRAJA BARTOLMEUS KEIYA,S.STP.

 
Upacara Pengormatan Alm Bartolmeus Keiya,S.STP

Jatinangor,(KM)--Ketika seseorang yang kami sangat menyayangi meninggal maka pasti ada rasa duka sehingga ini adalah salah duka cita yang kami tuangkan dalam status akun facebook sehingga Kami sangat kehilangan terhadap kaka, adik, sodara, om ,dan paman,yaitu: BARTOLMEUS KEIYA,S.STP.  pada tanggal 5 September 2015.

Kumpulan  Status duka cita dibawah ini diambil dari status FB : 

UCAPAN nada duka dari Purna Praja Silvester Amoye keiya,S.STP.
                        
 "Seandainya, kejahatan itu datang terang-terangan, ada Kaka Amoye juga kita selesaikan dengan cara perlahan adik Barto. Doaku menyertai'Mu sampai Alam sana. Selamat Jalan adikku"

Ucapan kata duka dari Kaka Marinus Polce You,S.STP.

"Nogei keiya amoye barto makodo uwegeye.. berhenti nafas depan mataku di rumah sakit makasar....
Nogei amoye keiya selamat terbang ke papua tuhan besertamu"

 Ucapan Rasa duka Dari  Wasana Praja  dari Selpianus Pigome.

"SLAMAT JALAN NAUWAI PURNA PRAJA ANGKATAN XXII BARTOLOMIUS KEIYA, S. STP,,SMOGA ARWAH-MU DI TERIMA DISISI KANAN TUHAN YESUS,, DOA KAMI KELUARGA BESAR IPDN BERSAMA NAUWAI..PISSS WODABEU NAUWAI KOYA UWII"

 Ucapan duka  dari  wasana Praja Petrus Pekei

"Selamat jalan kaka,  Semoga Arwahmu diterimah oleh Bapak Yang Maha Kuasa, dan ber’isterahatlah damai di Sorga. Ijin Nauwai peyaibeu, koya uwii, Niiugatamepaa."



Ucapan kata Duka Cita dari Lukas Doo                         

Walaupun senior kau selalu bermain,canda tawa dan senyum bersama-sama kami adik-adikmu disetiap saat dan kami pun bangga memiliki kakak senior seperti kaka Bartolomeus Keiya tetapi semuanya tinggal kenangan dan semua orang-orang yang kaka tinggalkan pun sangat merindukan senyum dan tawamu.


Kakak biasa bilang kita dua ini "AMOYE KEIYA dan AMOYE DOO" tetapi semuanya sudah hilang belaka dan tinggal nama "AMOYE KEIYA" saja didunia ini.
Selamat jalan kaka purna Praja IPDN angkatan XXII Bartolomeus Keiya,S.STP semoga arwahnya diterima disisikan kanan Allah Bapa disurga.
"Piss peyaibeuu aniya wauwa buna yuma"
— menangis


Tuhan yang menciptakan maka Tuhan pula yang mengambil.
Selamat jalan kaka Bartolomeus Keiya S.STP, Purna Praja IPDN angkatan XXII semoga arwahnya wauwa diterima disisi kanan Tuhan Yesus Kristus Doa kami adik-adikmu NAPAPUJADODEIN angkatan XXIII,XXIV dan XXV selalu bersama nauwai.
Pisss peyaibeu nauwai buna yumaa....
— menangis…

"Yang penting kamu dilembaga pendidikan ini adalah harus taati dan ikuti semua aturan maka kamu akan selesai dengan baik tanpa masalah".
Nasehat terakhir dari kaka Purna Praja IPDN angkatan alm.Bartolomeus Keiyai,S.STP.


 Ucapan rasa duka Dari Primus IP Tekege,

TERINGAT KEMBALI NAUWAI BARTO KEIYA ,, KISA YANG TERINDAH MASA2 PRAJA SAMPAI KAPANPUN ADIK TAK AKAN LUPA,, NASI SATU PIRING MAKAN 1O PRAJA AQUA 1 GELAS MINUM 1O PRAJA TIDUR 1 BED MANDI SAMA-SAMA MAKAN SAMA-SAMA KELUAR MASUK SAMA-SAMA,, WALAUPUN BEDAH ANGKATAN TAPI INILAH KEBIASAAN DAN JIWA KORSA PRAJA IPDN... SEDIH NAUWAI SLAMAT HARI AND SLAMAT JALAN..


Tiap hari, tiap saat kita jalani bersama (susah dan senang bersama) sejak Kau kembali dari Kampus Daerah (IPDN Kampus Papua) ke IPDN Kampus Pusat yaitu di Nangor.
Segala hal yang baik telah kita lakukan bersama namun hal-hal yang membuat kita terjerumus dalam Pelanggaran Berat pun kita lakukan bersama yaitu Meroko bersama sementara yang lain jadi penonton setia atau jadi Pendeta. "Kata si dia: wene tawa kodo makiya wege me beu?.... Ewanu aniya asrama mei tawa anaino jawab saya ketika dia menanyakan" sebaliknya juga.
Hingga sampai pada hari kebahagiaan atau ujung pena yaitu kau mulai menyusun LA, Maju Meja dan Akhirnya kau berhasil mendapatkan Gelar S.Stp pun saya masi ada disamping-mu, Kini masi Aku ingat satu kata yang kau sampaikan pada-ku dan Sodara-ku Amelianus Awi'kiaibi Tekege bahwa "Nanti tahun 2017 kaka nanti datang untuk menyaksikan wisuda kalian berdua jadi kalian jangan buat pelanggaran dan ikuti peraturan saja selama dua tahun ini".
Sungguh Wawa saya Hancur kalau ingat kata terakhir-mu itu dan kini saya cuma bisa berdoa Supaya Arwah-mu diterima di sisi kanan Allah Bapa Yang Maha Kuasa.
Selamat Jalan wawa Bartolomeus Keiya S.Stp... Ijin Wawa


KELUARGA BESAR EDISON HT.BARAT,SE.,MM & JULIA DK PARDEDE,DI SUMATRA PUN TURUT BERDUKA ATAS MENINGGALNYA PURNA PRAJA BARTOLMEUS KEIYA TOYAIPI ,S.STP.

KELUARGA Besar Hari ini...
Kesedihan menyelimuti keluarga...
Serasa ada ketidakadilan...
Kau pergi tanpa pesan..
Tanpa tanda...
Tanpa berita..
Serasa kami keluarga tidak siap menerima kenyataan...
Namun Tuhan Allah kita baik...
DIA mampukan keluarga utk tegar menerimanya terutama Keluarga yg di Papua
Biarlah hari ini Tuhan Jesus hadir didalam kehidupan keluarga sehingga dapat kedamaian menghantarkan Anak, adik, kakak kita BARTOLOMEUS KEIYA TOYAIPII,S.STP ke peristirahatan terakhirnya..
Kiranya Allah membrikan tempat disurga sesuai kebaikan selama hidupnya
Mohon maaf kami kepada seluruh saudara/i, teman2nya atau siapapun saudaraku yg mungkin ada perbuatan Anak, Adik, Abang kami Berto yg tdk berkenan semasa hidupnya agar dia dapat tenang meninggalkan kita.
Slamat jalan kerumah Bapa di surga Berto.......
Damailah menyertai kita "Imanuel"
Salam dari kami keluarga di Sumatera:
1. EDISON HT.BARAT,SE.,MM & JULIA DK PARDEDE
2.RICKY SIAHAAN,A.Md & WINDA HT.BARAT, beserta Moses, Noah dan Yohana
3 JOHANNES EDGHARD HT.BARAT, SH
4. PATRICK NAPITUPULU S.Kom & MARIA HT.BARAT, SPd.,BSc beserta Salomo
5. PUTRI HUTABARATESAR .

   “Peyaii beuu noo nauwai keiya amoye koya uwii noo..
Mee kouko bokainee bagenoo…UGATAME EPATO UWII TEBAIHAATO KATEGEOO INIKOO..’


Bogamabypai,Nindya Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri,
Jatinangor-Sumedang Jawa Barat.



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “NADAH DUKA DARI PURNA DAN PRAJA IPDN MEE YOKA ATAS MENINGGALNYA PURNA PRAJA BARTOLMEUS KEIYA,S.STP.