BREAKING NEWS
Search

Prapon Bola Volly Prov. Papua Sedang Menjalani Latihan Fisik di Bandung


Foto bersama; Tim bola volly indoor putra di Gor ALKO Bandung (8/9/15). Persiapan bola volly indoor tahun 2015 untuk Proliga indonesia thn 2016.
Bandung (KM)--Pemain persiapan Pra PON Bola Volly Propinsi Papua akan kembali pada tanggal (25, September 2015) mendatang setelah menjalani masa latihan fisik selama 6 bulan di Bandung. Hal ini diungkapkan oleh Amandus Tatogo, dari Asrama Ciloa 39 Bandung pada hari, Selasa, (08/09/15), waktu setempat.

Pelatih fisik Agustinus dan Melkias Monim membawah kami 28 orang, 14 diantaranya pemain putra dan 14 lainnya pemain bola volly putri,  ditambah  6 orang manajer, pelatih dan pendamping pelatih.

Menurut Amandus, selama kami di Bandung, saya dan kawan saya bernama Marius Gobai sering dipanggil dari Jakarta untuk ikut tournament merebut piala Panglima di Jakarta. Bersyukur kami berdua bisa ditarik di pra pon Provinsi Papua, padahal sekian banyak pemain handal juga ada di Papua, ungkap pemain Volly Persido - Dogiyai ini.


Selama kami disini, latihan fisik kurang lebih 10 jam perhari, waktu untuk istirahat hanya dua jam perhari, hingga kini sudah menjalan bulan ke 6, untuk persiapan fisik sebelum tournament antar Provinsi bola volly INDOOR Se-Indonesia, ceritanya".


Pertandingan untuk seluruh Indonesia akan bertanding per/wilayah antara lain; di wilayah Timur akan pusatkan di Jayapura, untuk Indonesia Tengah akan di pusatkan di Bali dan Kemudian untuk wilayah Indonesia Barat akan di pusatkan di Bandung-Jawa Barat.

Kekurangan dalam pelatih fisik hanya pada perlengkapan atribut, dan honor pemain serta pelatih hingga saat ini belum jelas sehingga para pemain dan pelatih muncul perasaan kebosanan dalam latihan fisik, "katanya".

Akan tetapi, kami merasa bangga karena membentuk fisik yang akurat dan mematangkan teknik pemasingan serta cara meloncat, smes bola dan teknis lapangan lainnya. 

Dalam pertandingan antar wilayah nanti kami akan berjuang sebisah kami untuk mengharumkan nama baik daerah kita "tambahnya".(Mateus Tekege). 







TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Prapon Bola Volly Prov. Papua Sedang Menjalani Latihan Fisik di Bandung