BREAKING NEWS
Search

Sudah 2 Hari, Fitri Tabuni Tak Pulang-Pulang di Rumah

Anak Hilang. (Foto: Ist@)

Jayapura, (KM)---Keluarga Fitri Tabuni sedang mencari Fitri Tabuni (13) yang dikatakan tak pulang-pulang di Rumah, sejak dua hari ini, dari tanggal (16-17/09) di Jln. Silva Griya, Kotaraja Luar, Jayapura, Papua.

Kelurga Fitri Tabuni, yang tidak ingin namanya di mediasi  mendatangi di Alamat Kompleks Sekertariat Media ini, Jumat, (18/09) mengatakan, anak kami atas nama Fitri Tabuni (13) dalam 2 hari ini, tidak pulang-pulang di Rumah,”katanya.

“kami sedang mencari dia dimana-mana. Mulai dari Jln. Silva Griya hingga di kompleks lainnya juga. Padahal, anak itu, baru saja datang dari Wamena, Papua. Sejak  hari Selasa, (15/09) belum lama ini,”jelasnya. 

Kata dia, kami sudah melaporkan  ke pihak Polisi untuk mencari anak kami dari hari Rabu, (16/09) untuk cepat mengevakuasi anak kami,”tandasnya.

“kami mau anak Fitri dalam minggu ini juga sudah kami temukan,”jelasnya.

Dikatakan, pada selasa depan, akan diberangkatkan di Timika, Papua,”katanya dengan sedih.

Kami sangat mengharpakan kepada siapa saja, yang menemukan anak Fitri Tabuni (13) bisa memberitahu kami, melalui No Hp: 082248006708.(001/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Sudah 2 Hari, Fitri Tabuni Tak Pulang-Pulang di Rumah