BREAKING NEWS
Search

Menyongsong Diesnatalis AMPTPI Ke-XII, DPW Indonesis Timur AMPTPI Akan Gelar Lomba Menulis

Browsur Lomba Menulis dari
AMPTPI (Foto:Desing AMPTPI)

Jayapura, (KM)---Dalam Rangka menyongsong kegiatan Diesnatalis ke-XII Asosiasi Mahasiswa Pegunungan Tengah Papua Se-Indonesia (AMPTPI, Dewan Perwakilan Wilaya (DPW) Indonesia Timur akan menggelar Lomba menulis, salah satunya adalah cerita Rakyat.

Ketua Dewan Perwakilan Wilaya (DPW) Indonesia Timur, AMPTPI, Natan Naftali Tebai, mengatakan, lomba ini diangkat, karena masa kini cerita Rakyat kadang dipandang kuno dan terbelakang,”katanya.

“AMPTPI, hadir angkat nilai keterbelakangan agar mengalami kemajuaan. Diesnatalis ke-XII sebagai wujud konslidasi organisasi guna menyiapkan kader-kader organisasi,”kata DPW Indonesia Timur, AMPTPI, Natan Naftali Tebai, kepada www.kabarmapegaa.com, Minggu, (11/10/15) Melalui Oobrolan Facebook, malam ini.

Kata dia, kegiatan diesnatalis akan disedisertai dgn penerimaan mahasiswa baru,”katanya.
“mereka akan disambut dan ucapan syukur dan penyambutan oleh senior dan  hamba-hama Tuhan agar melewatii tantangan studi dengan perlindungan Tuhan,”tandasnya. 

Tambahnya, dalam kegiatan penerimaan itu, kami juga akan menyelengarakan seminar Nasional,”tutupnya.

Diketahui juga, Lomba menulis cerita Rakyat akan dibukakan pendaftaran tepat pada tanggal 12-14 Oktober 2015 (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Menyongsong Diesnatalis AMPTPI Ke-XII, DPW Indonesis Timur AMPTPI Akan Gelar Lomba Menulis