BREAKING NEWS
Search

IPMANAPANDODE Se- Jawa Bali Rayakan Natal, Seminar dan Tahun Baru Bersama

 
Foto saat acara perkenalan perkota study berlangsung,Umagigobai/KM

Surabaya,(KM)--Untuk meperelat hubungan tali persaudaraan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (IPMANAPANDODE) Se Jawa dan Bali gelar . kegiatan ii rutinis dilakukan oleh Ipamanapandode se-Jawa Bali setiap tahunnya. Dan tahun ini yang menjadi tuan rumah yakni kota study Surabaya.kegiatan berlangsung dari Wisma Duta Kasih. Jl.Raya Prigen-Trawas Pandaan. Senin, (28/12/15)

"Memaknai natal, saat inilah  natal, kebersamaan itulah natal, kerjasama itulah natal, cinta kasih itulah natal. kita berkumpul disini untuk meakani natai sebagai membawa suka cita. saling mengenal satu sama lain." ujar ketua Panitia Natal dalam sambutannya.

Semnetara itu , Donatus Doo, perwakilan Junioritas dalam sambutannya mengatakan kita disini bukan datang untuk menunjukan kehebatan setiab kota studi dalam hal ini gensi kota studi, tetapi bagaiman kita bersatu dan melihat Papua pada umumnya dan khususnya Meeuwodide, agar kita pulang kit a dapat membanugun daera kita masing-masing.Ungkapnya

Hasil pantauan Media ini, thema yang mereka ambil yakni i petik dari kitab  Yoh : 8 :32  " Kamu akan mengetahui kebenaran dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu" sub thema :  Dengan kelahiran yesus yang didalamnya ada hidup dan terang Allah, Mari kita mempersiapkan diri untuk membangun Papua.

Ketua Panitia Jemi Kadepa, memintah kepada pemerintah agar mensuport kegiatan seperti ini, karena maknanya sangat baik. Ujarnya.

Kegiatan dimulai pada tanggal 26 Desember 2015 dan akan berakhir pada tanggal 02 Januari 2015. (Ansel/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMANAPANDODE Se- Jawa Bali Rayakan Natal, Seminar dan Tahun Baru Bersama