BREAKING NEWS
Search

Natal Bersama IPMANAPANDODE Yogyakarta-Solo Gelar

Putri Ipmanapandode, saat pandu bernyayi/KM
Yogyakarta, (KM) -- Natal yang berarti "kelahiran" adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember. untuk menyambut hari kelahiran Bayi Yesus, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire-Paniai-Dogiyai-Deiyai (IPMANAPANDODE) kota studi Yogyakarta dan Solo gelar ibadah natal Bersama. Klebengan, Yogyakarta, 21/12/2015

Dalam Ibadah tersebut dihadiri seluruh anggota IPMANAPANDODE Jog-Lo serta Pastisipan dari Paguyuban lain yang ada di kota Yogyakarta dan bentuk ibadah yang dirayakan, Ibadah Oikumene  pembawa renungan oleh Pdt.Daud.
Pdt, Daud, saat Membawakan Renungan/KM
" semoga melalui perayaan natal bersama ini kita di satukan dalam cinta kasih, selalu kompak dan bekerjasama untuk membangun tali persaudaraan yang kokoh" ujar ketua Panitia, Dance Kayame dalam sambutanya

Ketua IPMANAPANDODE Jog-Lo, Hendrik Kobepa mengatakan, Kegiatan Ibadah Natal bersama adalah kegiatan yang setiap tahun dirayakan oleh IPMANAPANDODE Jog-Lo, ini juga sudah termuat dalam AD/ART organisasi ini. ujarnya.

Hendrik Kobepa, Ketua PBH Ipmanapandode Joglo,, saat menyalakan Lilin Natal/LM
sementara itu, Perwakilan Senioritas, Obet Tegeke, memberi semnagat kepada mnegakpresiasi kepada anggota IPMANAPANDODE dan paniatia agar kekompakan ini harus jaga, kerena saya meilihat tadi pagi tempat persiapannya belum dilakukan sama sekali, tetepi dalam sekejap dalam satu ajam persipan semua terlaksa, dan terlihat suasana natal." Harapannya.

Paduan Suara Ipmanapandode, iringi lagu saat penyalaan lilin Natal/KM
 Pantauan Media ii kegiatan berjalan sesuai dengan yang direncanakan, hanya saja waktu sedikit undur dari jadwal yang ditetapkan oleh panitia. Dalam kegiatan ini juaga mereka mengambil thema "Membangun Persaudaraan dalam Cinta Kasih" sub thema " Mengubah hati dan pikiran untuk menyambut Sang Juru Selamat Dunia. serta makan bersama hasil barapen.

salah satu kelompok  sedang  menikmati maarakan hasil barepen./KM

Dance kembali menhimbau agar persiapkan diri baik-baik, menjaga kesehatan kerena kegiatan natal bersama IPMANAPANDODE Se- Jawa dan Bali. akan berangkat pada tanggal 26/12 menatang.

Wisel Band, saat mengiringi Lagu-lagu/KM

Ibadah natal bersama diakhiri dengan hiburan tembang pujian Natal, yang disiapkan oleh keempat paguyuban diiringi oleh Wisel Band.(Manfred Kudiai/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Natal Bersama IPMANAPANDODE Yogyakarta-Solo Gelar