BREAKING NEWS
Search

Selamat Hari Ibu



Doc Pribadi,Ibu Rosalina Muyapa/KM


Oleh :Umagiansel Gobai

Dua hati menjadi satu,dua pikiran menjadi satu,dua darah menjadi satu maka akan melahirkan seorang anak,   itulah ayah dan ibu beserta anaknya.

Dalam sehari orang-orang dikatakan ayah adalah kepala rumah,Ibu itu rumah tangga dan pondasi untuk menguatkan semua adalah  anak anaknya.

Tujuan dalam kehidupan berkeluarga adalah  untuk mempersatu dan mengokohkan persaudaraan untuk melunaskan hidup.

Tujuan dalam kehidupan berkeluarga adalah  untuk mempersatu dan mengokohkan persaudaraan untuk melunaskan hidup bersama sehati sejiwa dalam keluraga.dan juga untuk melengkapi kekurangan dan meningkatkan kelebihan dalam hidup beriman.

Kata orang,orang tua merupakan wakil tuhan maka dengarkan dan turuti apa yang mereka katakan dan kerena mereka sudah tahu apa yang terjadi di hari besaoknya.

1.  Ibu

Ibu adalah seorang wanita yang lemah  lembut dan rendah hati untuk menyusui anaknya dan juga untuk mengatur rumah tangga dalam keluarga.
Dia yang mengandung dan melahirkan,dia pula yang mendidik dan membesarkan kita.

Dalam keadaan apapun,ibu selalu merawat anaknya.Ia juga selalu bertanggun jawab yang sangat besar dalam keluarga sehingga pada hari ibu kali ini mari kita sama-sama mendoakan ibu kita serta mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu kita masing-masing agar hidup menjadi keharuman menyebar dalam diri ibu maupun diri kita anak anaknya.

Tetapi ibu kita yang telah meniggal mari pada hari ibu yang bahagia ini juga,kita sama-sama mendoakan sehingga doa kita menjadi pengantar kepada Allah Bapa.

Ampuni dosa kami anak-anakmu ibu,kami anak-anakmu sering jatuh dan melukai hati ibu.Kami sering mengfitna ibu,kami sering berbohong  ibu,kami sering mengabaikan perinta ibu,kami sering menjatuhkan nama baik ibu,ampun dan ampun ibu,semoga di hari yang bahagia ini kerinduan dan ucapan syukur menjadi landasan kuat untuk langkah demi langkah untuk menuju perjalanan yang ibu tembu.Semoga doa  dan kebesaran hati dari anak selalu bersamamu dalam perjuangan.

Selamat hari ibu,anakmu doakan semoga panjang umur dan sehat selalu,Tuhan bersamamu dalam langkah hidup kemanapun ibu melangkah (KM).





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Selamat Hari Ibu