BREAKING NEWS
Search

Belas Kasih Sayang Ibu


Foto Ilustrasi kasih  sayang Ibu terhadap anak-Nya,Watagai/KM.

Oleh : Watagai Silvester Kadepa

Opini,(KM)--Ibu sangat berharga dalam kehidupan manusia.Ia yang mengandung melahirkan dan membesarkan kami anak-anak-Nya.selagi pertumbuhan dan perkembangan Ia yang selalu menjaga merawa serta mendidik anaknya untuk masuk ke jalan yang baik. Ia juga selalu mendengarkan dan mengabulkan apa yang di minta dari anaknya,biarpun ia cape dan banyak kesibukan lainnya.tak lupapun jika anak berbuat salah ia selalu menerima dan mendoakan anaknya untuk mengampuni kesalahan anak-Nya

Ketika kita masih berada di pangkuan Ibu, berbagai cara Ibu selalu melakukan untuk membesarkan kita,dan berbagai perjuangan yang sangat besar demi membesarkan anaknya.

Ketika kita melangkah ke masa kanak-kanak,ibu bisa menyesuaikan dan melakukan hal-hal yang terbaik untuk kita,demi masa depan anaknya.

Dengan begitu,kita melangkah masa Remaja,seorang Ibu hanya bisa mencari uang dengan jeripayah yang sangat besar dan pengorbanan yang begitu banyak.

Pada saat kita melangkah ke pemuda,dan menjadi orang yang berguna di muka umum,Seorang Ibu hanya bisa berdiam dan meneteskan air mata di balik kulitnya yang mulai keriput tampa mengharapkan apa yang kita miliki , dan tampa minta imbalan apapun, yang dia di perjuangkan.mulai dari bayi sampai besar.

Perjuangan Ibu adalah perjuangan yang sangat besar dan melebihi dari segalanya yang kita miliki .dan pejuangan seorang Ibu ialah perjuangan yang tampa meminta balasan imbalan apapun dari kita.

Ibu adalah seorang yang mulia,yang kita harus patut bersyukur atas kasih dan sayangnya yang dia berikan kepada kita,karna ibu adalah surga kedua yang kita harus patut memuja dan berterimah kasih.

Akhir kata,junjungkan dan tinggikan nama kebesaran ibu dalam hati kita untuk mau menghargai dan menghormati atas kebesaran dan keindahan ibu kepada kita anak-anak-Nya.oleh karena itu,doa anak-anak buat orangtua sangat di butuhkan dalam hidup agar orang tua kita semakin di tambah umur panjang dan sehat selalu.

(Watagai/KM).



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Belas Kasih Sayang Ibu