BREAKING NEWS
Search

Hidup Rakyat Papua


Foto Doc Pribadi,KM.

Oleh : Yulianus Nawipa

Artikel,KM-Rakyat papua tentu kita hidup di tanah papua.prinsip kita rakyat papua dan kita mengakui orang papua,ras malanesia,rambut kriting,kulit hitam dan lainnya.ketika rakyat papua tak mengakui identitas orang papua secara utuh tentu orang tersebut menjual rakyat papua di tanah papua seperti orangnya papua asli tetapi hatinya orang indonesia,berjuang demi menentukan nasib sendiri bangsa West Papua dari NKRI,tetapi perjuanganya demi membertahankan NKRI hanya demi kepentingan pribadi  dan lain sebagainya.
 
Kabar pribadi seluruh rakyat papua,kita adalah rakyat papua maka hidup kita tanpa cinta perjuangan west papua ibaratnya pohon tanpa bunga dan buah.


Rakyat papua perlu mengetahui kondisi dan situasi perkembangan dunia ini.jangan diam membisu di satu sudut kota saja,tetapi mari sama-sama berterik aku dibunuh di perkosa,di tindas,dipermainkan,dijajah.

Tujuan dan maksud supaya,sahabat lain mengetahui situasi dan kondisi sangat darurat di tanah papua atas jajahan dan pelanggaran HAM berat yang buat oleh  orang Indonesia.Lebih baik kita berterik lewat media yang ada,agar peristiwa yang terjadi di papua dapat terpopuler di seluruh dunia supaya  Negara-negara lain mengetahui situasi dan kondisi papua,hal ini merupakan salah satu solusi bagi rakyat papua.

Rakyat papua harus mencari jalan solusi untuk jajahan berdasarkan kemampuan yang di miliki.jangan tinggal diam,bergerak sesuai pemikiran masing-masing,pendidikan menjadi nomor satu.

Ayoh rakyat papua,tuangkan semangat ras malanesia hitam manis keriting rambut aku papua,dimana ada kemauan ada solusi,dimana ada cita cita disitu ada kesuksesan.

Oleh karena itu,Papua adalah kita,kalau bukan kita siapalagi yang kita harapkan.semangat perjuangan dapat memecahkan permasalah dangan mudah.
Hidup rakyat papua,hidup orang papua,hidup pulau papua,hidup mama mama papua,hidup perempuan papua,hidup alam raya papua,kita satu sampai kita bebas,(Yulianus Nwp/KM).



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hidup Rakyat Papua