BREAKING NEWS
Search

Pembangunan Sekertariat IPPMMARPUT Gelar Tournament Volli

Tim Bola Volly  Putri IPPMMARPUT Jayapura/Ist

Paniai, (KM)— Ikatan Pelajar, Pemuda, Masyarakat dan Mahasiswa Rayon Paniai Utara (IPPMMARPUT) Kota Studi Jayapura menggelar pertandingan Volli selama liburan Natal terhitung dari 27 Desember 2015 hingga 20 Januari 2016 tempatnya pusat distrik Paniai utara Kebo di kabupaten Paniai.

Pertandigan volli yang di gelar oleh IPPMMARPUT ini bersifat pencarian dana guna untuk persiapan pembangunan sekertariat IPPMMARPUT kota studi Jayapura.

Hal ini di laporkan oleh Nopi Gobai selaku Badan pengurus IPPMMARPUT Kota studi Jayapura dari tempat pelaksana Kegiatan (TPK)  kepada wartawan www.kabarmapegaa.com via pesan singkat selasa (20/16).

Dikatakan, kami mulai awal pertandingan sampai berakhirnya tidak ada konflik diantara masyarakat Paniai utara bahkan juga mahasiswa itu sendiri akhirnya kegiatan kita telah sukses dan berjalan lancar.

Dalam pertandingan tersebut ada juga yang ikut datang dalam pertandingan yaitu dari mahasiswa Manakuwari, Nabire, Timika, Paniai dana masyarakat setempat ikut meria dalam kegiatan tersebut.

Dia pun berjanji kegiatan bersifat pencarian dana seperti ini kami balik ke kota studi pun juga kami akan laksankan kegiatan pencarian dana sama seperti ini sampai jadinya sekrtariat.

Kami berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan membantu kami baik itu sumbangsi tenaga, moril maupun material selama dari mulai kegiatan awal sampai berakhirnya kegiatan sehingga kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.
 
(Yunus E Gobai/KM)








nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pembangunan Sekertariat IPPMMARPUT Gelar Tournament Volli