BREAKING NEWS
Search

Cinta Minta Putus dari Laki-Laki

(Foto: Dok. Ist/KM)
Oleh: Orgenes Bunay
 

Pantun - (KM). Kata si perempuan. mengapa engkau pergi tampa kesalahanku! Apa salahku, aku buat teradapmu.

Lelaki yang tak bisa membelah hatiku pakai pisau cinta kah? Selama cinta bertepuk di sebelah tangan kanan mu, mengapa? Megapa tak belah hatuku ini! Pakai pisau cinta?

Kata si laki-laki. Aku pergi tampa kesalahan mu. Karena tak bisa belah hatimu. Pakai pisau cinta, karena aku buta apa itu cinta!

Kata si perempuan. Aku memili mu, dengan segenap hati dan jiwaku. Ku akan gajarinmu apa itu belah hati cinta pake pisau cinta!

Hatiku terpilih untuk hidup bersama?


Kata si laki-laki. Aku hadir di hidupmu, karena ku rasah berdua buat cerita indah dalam semenja hari-hari. 


Mengapa kau rasah! Ku hadir untuk hidup bersama. Ku tak megerti apa itu hidup bersama karena ku rasah cinta itu. (Pantun), pantulan tak melekat sesama. Hanya setempenya!

Kata si perempuan, "Ku rasah cita membuat hatiku terkupas! Tapi ku harap, suatu sahat nanti kau akan tertusuk, pisau cinta yang sebenarnya"! 


Dan kau akan rasahkan seperti ku rasahkan hari ini, lelaki tak megerti perasahan si perempuan ini.

(Penulis Mahasuswa Papua)




TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Cinta Minta Putus dari Laki-Laki