BREAKING NEWS
Search

STIP-AN Jakarta Gelar Acara Wisuda angkatan ke VI

Sekolah Tinggi Ilmu Abdi Negara (STIP-AN)  dalam Prosesi Sidang Senat. Kamis (3/3/2016) /Foto: Yunus E Gobai/KM
Jakarta,(KM)- – Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara (STIP-AN) menggelar acara wisuda yang ke VI Pada angkatan . Sebanyak 137 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari Ilmu pemerintahan 119 orang dan Program Magister ilmu pemerintahan 18 orang.
Acara Wisuda STIP-AN Jakarta digelar di Taman Mini, Gedung pewayangan Jl.Pintu 1 tanah air, Jakarta Timur Kamis (3/3/2016) yang dipimpin oleh Ketua STIP-AN Jakarta Prof. Dr. Tjahya Supriatna, SU di dampingi dengan rekan-rekan pengurus kamupus STIP-AN.
Ketua STIP-AN dalam sambutannya menuturkan, bahwa ilmu yang didapat selama belajar di kampus STIP-AN ini supaya dikembangkan dan diamalkan untuk bekal dalam bekerja nantinya dalam menghadapi tantangan di masa mendatang.

Dia, berpesan juga agar selalu menjaga nama baik kampus dan tergabung dalam Ikatan Alumni STIP-AN agar tetap ada silaturahim yang baik dengan kampus tempat para Wisudawan/wisudawati belajar ini.

Lanjutnya, tidak lupa ucapan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan studi Sarjana Strata 1 dan S2 di STIP-AN ini dengan lancar.

Pantauan www.kabarmapegaa.com seluruh anggota Senat Akademik STIP-AN Jakarta, dosen, instruk dan keluarga wisudawan dan wisudawati ikut meramaikan acara wisuda angkatan ke VI dari jurusan ilmu pemerintahan dan program Magister Ilmu Pemerintahan.

Setelah sambutan dari Ketua STIP-AN sebagai Inspektur Upacara (Irup), acara dilanjutkan dengan foto bersama pada wisudawan dan wisudawati dengan anggota Senat STIP-AN Jakarta.

(Yunus E Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “STIP-AN Jakarta Gelar Acara Wisuda angkatan ke VI