BREAKING NEWS
Search

Klasis Mimika,Siap Beritakan Injil Di Pantai Selatan Papua




Tim Penginjilan Gereja Kemah Injil Tanah Papua (GKIP) Koordinator Puncak Selatan, Klasis Mimika Foto : Melvin Yogi

TIMIKA,KABARMAPEGAA.Com--Gereja Kemah Injil Tanah Papua (GKIP) Koordinator Puncak Selatan, Klasis Mimika, Biro Penginjilan telah siap menginjili kabar keselamatan di pantai selatan.pasalnya selama ini ada beberapa daerah seperti, di distrik Jita sampai saat ini belum terima injil dari  semua denominasi gereja.

Tim Penginjilan Ev Obet Kobepa mengaku,suku sempan tidak menetap di satu tempat alias berpindah-pindah tempat.siang hari kami tidak bisa temukan keberadaan mereka pada hal mereka ada di sekitar kami.
Lanajutnya, suku sampan  hanya bisa ketemu malam hari. Itu pun dia berujar,hanya satu-satu orang saja.

“Kami sudah berakrap dengan mereka.suku sampan sudah serakan kami tanah dua hektar untuk membangun gereja dan sekolah,” Katanya.

Sementara itu,Ketua Tim Penginjilan Pdt Amos Kayame, S.MISS  temui Media www. Kabarmapegaa.com menjelaskan,kami tim Penginjilan siap siap pergi untuk memberitakan injil sekaligus  buka sekolah teologi pertama pekabaran injil Yosias Tebai di Mimika timur jauh klasis mimika.

Ia menagkui, Biro PI doa klasis Mimika adalah satu Badan yang kuat bekerja sama dengan Badan Pengurus Klasis Mimika  sekaligus dengan umat gereja  KINGMI klasis Mimika dengan thema “Injil Belum Selesai”.

Lanjutnya Kayame,kami sama-sama tim penginjilan duluan kesana tapi, umat klasis Mimika siap support dalam doa dan membantu kami dana.

“Kami berharap 20 tahun kedepan  menjadi hamba Tuhan adalah orang-orang kamoro diatas negerinya sendiri mimika timur jauh, mimika timur tengah dan barat mereka sendiri menginjili memenangkan jiwa,”harapnya.

Dikatakanya,melalui penginjilan Biro PI Klasis Mimika pergi untuk mencari dan memenangkan jiwa sekaligus dengan buka sekolah untuk mengkaderkan sumber daya manusia melalui pendidikan teologia pertama Mimika Timur Selatan Distrik Jita.

Tim penginjilan Klasis Mimika  direncanakan  berangkat  tanggal, 28-30 September 2017
Ketua Klasis Mimika, Pdt Henock Nawipa, mengatakan tempat yang akan memberitkan injil adalah medan sangat sulit tapi, ia yakin dan percaya bahwa,Tuhan akan buat mujizat bagi tim penginjilan.

“Tim penginjilan ini menunjukan satu kekuatan besar  maka kami membutuhkan sponsort dari semua pihak untuk memenuhi kebutuhan dalam merjalanan tim penginjilan tersebut di wilayah selatan, nanti akan lanjut beberapa kabupaten Fak-Fak, kabupaten Kaimana, kabupaten Asmat dan Kabupaten Ndugama bagian selatan,” Ungkapnya.


Liputor: Melvin Yogi



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Klasis Mimika,Siap Beritakan Injil Di Pantai Selatan Papua